by

Asrama Haji Ditargetkan Rampung Tahun 2025

PONTIANAK, Media Kalbar

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Kalimantan Barat, Dr. Muhajirin Yanis, M. Pd. I., beserta jajaran di Ruang Kerja Kantor Gubernur, Kamis (29/12/2022).

Dalam audiensi tersebut Kakanwil Kemenag menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama yang akan berlangsung pada tanggal 3 Januari 2023. Untuk itu dirinya melakukan audiensi dengan Gubernur Kalbar.

Pada kesempatan itu Kakanwil beserta jajarannya diminta untuk menjalankan fungsi, baik dari Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan, pelaksanaan penyelenggaraan Ibadah Haji, zakat dan Wakaf.

“Semua itu diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik.
Kami juga melaporkan perkembangan pengembangan asrama haji yang saat ini pembangunannya tahap pertama sudah selesai,” kata Kakanwil Kemenag Kalbar Muhajirin Yanis.

Untuk pembangunan selanjutnya dijelaskannya akan dibangun pada tahun 2024.

“Mudah-mudahan target kita di tahun 2025 seluruh asramanya sudah rampung bisa untuk memenuhi satu kloter, sehingga kita bisa menjadi Asrama Haji Antara,” tutur M Yanis.(adpim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed