by

Baksos Polres Melawi Ke Ponpes Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan

Melawi, Mediakalbarnew3s.com – Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurhajanto, S.I.K di dampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S,E., M.M dan Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP., M.AP melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan di Jalan Poros KKLK Desa Tanjung Tengang Kecamatan nanga Pinoh Kabupaten Melawi dan Panti Asuhan Bakti Luhur Dusun Serundung Permai Rt/Rw 06/03 Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“Bakti sosial ini merupakan giat rutin Polres Melawi, bertujuan untuk mempererat hubungan Polres Melawi dengan masyarakat serta memberikan motivasi kepada masyarakat betapa pentingnya kesadaran dan saling peduli sesama untuk meningkatkan kesadaran wawasan dalam kehidupan”. Ucap Kapolres.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Melawi terhadap masyarakat, terutama pihak Pesantren dan Panti Sosial. Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat tentu harus dapat diterima semua kalangan. supaya tugas dan fungsi (tupoksi) Kepolisian dapat dijalankan sebaik mungkin. Selain itu dengan melalui kegiatan bakti sosial ini kepesantren dan panti asuhan yang di huni anak-anak untuk merubah image bahwa sosok Polisi adalah sosok yang menakutkan, akan tetapi Polisi adalah merupakan sahabat anak dan mitra bagi remaja. Polisi akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yakni dengan menjaga kamtibmas” Jelasnya.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial tersebut Polres Melawi menyerahkan bantuan berupa Sembako seperti beras, minyak goreng, indomie, telur, gula, Kopi makanan ringan dan keperluan mandi lainya. Kapolres AKBP Sigit Elianto Nurharjanto juga menyerahkan bantuan uang dari gajinya.

Sumber : Humas Polres Melawi

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed