by

Bantu Pemerintah, IMI Laksanakan Vaksinasi

Pontianak, Media Kalbar

Pengprov IMI Kalbar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, kegiatan yang diikuti oleh Komunitas, Keluarga Komunitas dan masyarakat umum ini berlangsung sehari dengan peserta 250 orang.

Kegiatan IMI ini yang juga di Support oleh Pemprov, Pertamina di tinjau langsung oleh Gubernur Kalbar, Walikota Pontianak, Ketua DPRD Kota Pontianak, Kadis Kesehatan Provinsi Kalbar, Kasat Pol PP Provinsi Kalbar, Forkorpimda Kota Pontianak.

” ini kita laksanakan vaksinasi, kita batasi memang 250 orang agar tidak terjadi kerumunan, kita laksanakan sesuai protokol kesehatan, kita ucapkan terima kasih kepada Forkorpimda, teman-teman pertamina yang sudah mensupport, dimana setiap yang sudah di vaksin diberikan 1 kemasan oli.” kata Ketua IMI Kalbar H. Yuliansyah, SE kepada sejumlah media di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, Sabtu (10/7/21).

Disampaikan Yuliansyah yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar ini bahwa saat ini dilaksanakan sehari, dan tempat nya pas sehingga terhindar dari kerumunan. ini Upaya IMI untuk mengedukasi masyarakat untuk ikut vaksin dalam melindungi dari Covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi dan membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed