by

Baru Direhab Puskesmas Sekadau Hilir Kembali Bocor, Anggaranpun Dipertanyakan

SEKADAU, MediaKalbarnews.com

Pembangunan  Rehabilitasi Puskesmas Sekadau Hilir yang Di Laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau  Pada Tahun 2018  yang lalu Kembali mengalami Kebocoran.

Rehabilitasi Puskesmas Sekadau Hilir Tersebut di bilang Sumuran Jagung Namun Sudah nampak mengalami kerusakan.

Sebelumnya pernah naik juga  berita ini tiga Minggu yang lalu mengenai Dek Plafon yang rusak serta bocor Namun langsung di perbaiki pada hal masa Pemeliharaan nya sudah selesai ,tidak tau apa kah mengunakan Anggaran Siluman.

Warga Masyarakat Sei Ringgin Doni saat di konfirmasi awak media pada tanggal 29 April mengatakan,Rehab Puskesmas Sekadau Hilir Sangat tidak masuk akal anggaran yang di keluarkan Dinas Kesehatan mencapai satu Miliar lebih itu tapi Hasil Pembangunan itu tidak mencapai Harapan.

Kalau dilihat dari Depan Puskesmas Sekadau Hilir itu  memang tampak menarik Namun Kedalam nya Masih Seperti bangunan yang sebelum nya.

Di tempat Terpisah Ketua Umum DPW BAIN HAM RI KALBAR, Syafriudin, mengatakan”akan melakukan klarifikasi dan Kros cek  terhadap  pembangunan Rehab Puskesmas Sekadau Hilir dalam waktu dekat.

Lanjut Syafriudin menyampaikan, Rehabilitasi Puskesmas Sekadau Hilir Seharusnya tidak terjadi yang nama nya baru di rehab lalu bisa ada kerusakan pada bangunan baru, itu menandakan ada sesuatu yang tidak Beres.

Jika memang ada dugaan penyimpangan dalam pembangunan Puskesmas Sekadau Hilir kita siap menggambil langkah  untuk membuat laporan Bila perlu langsung ke tingkat atas ,krna anggaran nya sangat besar tutur nya.

Penulis : ST.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed