by

Bencana Banjir Dan Longsor Di Serasan, Bantuan Kemanusian Mengalir

NATUNA, Media Kalbar

Bala Bantuan kemanusiaan kian deras mengalir untuk masyarakat pulau Serasan sekala penjuru Negeri baik dalam maupun luar daerah berdatangan.

Salah satunya bantuan dari Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang, melakukan gerakan sosial dengan Penyaluran sumbangan dari masyarakat, berupa sembako, susu, pempes dan pakaian bekas layak pakai.

“Melalui KPKPP tahap pertama kita sudah terkirim dalam 3 tahap Dan insyaallah pada hari ini, kembali kami KPKPP akan menyalurkan kembali sumbangan masyarakat untuk korban banjir dan tanah longsor di pulau serasan,” terang Wan Novi Kordinator Aksi.

Komunitas KPKPP juga memberikan ucapan Terimakasih tidak terhingga kepada masyarakat Natuna yang sudah menyumbang dalam aksi sosial ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan pahala. Aamiin.

“Untuk saudara kita di Serasan semoga di berikan kesabaran dan ketabahan dalam musibah ini,” sebut Wan Novi yang juga sebagai guru disalah satu SD di Natuna.

“Terimakasih KPKPP sebanyak-banyaknya kepada masyarakat natuna telah mempercayai kami komunitas penikmat kopi pantai piwang Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua. Dan bermanfaat untuk saudara kita terdampak musibah,” tutupnya. (*/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed