by

Bumi Raya Utama Group Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Dhuafa

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Bumi Raya Utama Group melalui salah satu unit perusahaan GAIA Bumi Raya City mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan berupa kegiatan Buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang diwakili 50 anak di bawah naungan Yayasan Lazizmu di area GAIA Bumi Raya City pada hari Jumat (16/4/21).

Acara yang dimulai pukul 16.00 tersebut beberapa kegiatan dilaksanakan seperti jalan-jalan di Mall, bermain bersama di Funworld, story telling tentang sejarah Islam, permainan kuis ringan sekaligus siraman rohani dan puncaknya Buka puasa bersama menikmati hidangan takjil dari tenant-tenant yang ada di GAIA Bumi Raya City seperti T.Cha, Share Tea, Cabe Merah dan santapan dati A&W dan Panties Pizza.

Tan Ying Mei, President Director PT. Bumi Raya Ritel Indonesia menyatakan, “kami sangat bersyukur pada bulan ramadhan tahun ini dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan adik-adik. Kami dari management berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini.”

“Diharapkan kegiatan ini dapat berbagi kebahagiaan dan juga mempererat silaturrahmi dengan adik-adik yatim piatu secara khusus, dan masyarakat pada umumnya.” imbuhnya.

Para anak yatim piatu dan dhuafa menikmati acara dengan hiburan dan bingkisan yang diberikan sebagai cinderamata.

Direktur Operasional GAIA Bumi Raya City, Steven Swandono menambahkan bahwa pihaknya merasa senang dalam melaksanakan kegiatan tersebut, selain menjadi kegiatan berkelanjutan, juga dapat merekatkan silaturrahmi dan kerjasama yang semakin erat dengan pihak tenant-tenant GAIA Bumi Raya City yang berkolaborasi dalam kelancaran acara. “seperti Yayasan Lazismu, Fun World, T.Cha, Share Tea, A&W, Ilmio Gelato, Cabe Merah, Electronic City dan Dunia Arloji. Serta semakin bisa menyuguhkan kegiatan-kegiatan yang Positif dan beredukasi bagi anak yatim dan dhuafa.” katanya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed