by

Dan Wasev Aspotdirga Mabes TNI Tinjau Lokasi TMMD Ke 116 di Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Komandan Kodim 1208/Sambas Beserta Forkopimda Kab. Sambas terima kunjungan kerja Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos beserta rombongan dalam rangka Wasev TMMD Regtas ke-116 TA. 2023 Kodim 1208/Sambas, pada Selasa (23-5-23) kemarin.

Dalam kunjungannya Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos
menngucapkan “Terimakasih seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong royongnya dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Regtas yang sedang berjalan, Katanya.

Ia juga juga berpesan kepada seluruh Anggota TNI dan Anggota Polri pemerintah serta seluruh undangan, yang pertama senantiasa pupuk dan kembangkan semangat gotong royong dan harus dipelihara dengan Sebaik-baiknya, nantinya hasil dari TMMD ke-116 Regtas harus dirasakan betul bermanfaat bagi masyarakat dan mampu membantu kesulitan-kesulitan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat, Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P, menuturkan, “Selaku Komandan Satgas TMMD ke-116 Regtas bahwasanya kegiatan TMMD Reguler adalah lanjutan program daripada kegiatan TMMD imbangan ke 115 yang tahun lalu, Katanya.

Ditambahkannya “Sebelumnya sudah dilaksanakan yaitu pembukaan badan jalan sepanjang 4 km, kemudian juga kegiatan fisik lainnya seperti pembangunan rambat beton rehab fasilitas umum berupa gedung Paud Ar Rahman dan Posyandu juga kegiatan non fisik lainnya”.

Lanjut, Kemudian dalam kegiatan ini kami juga didukung secara anggaran dari pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Kami mempunyai wilayah yang memang berada di perbatasan dengan Malaysia kemudian juga tentunya dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ini terus kami laksanakan secara berkesinambungan dengan Pemerintah Daerah, Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos, Kadispotdirga Lanud Supadio Kolonel Adm Hendri, S.Sos, Pabandya Karya Bakti TNI Spaban V/Bakti TNI AU , Letkol Pom Rudi Amru Harahap, Dansatpom Lanud Supadio Letkol Pom Muhammad Dasuki, Pabanda Bakti Teknis Sterdam XII/Tpr, Mayor Inf Ahmad Baisuni, Kasi Gaktif Lanud Supadio, Letda Pom Doni, Foreder Pom AU Lanud Supadio.

Rombongan disambut oleh, Dandim1208/Sbs, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, Sekda Kab. Sambas Ir. Bpk. H. Ferry Madagaskar, M.Si, Kapolres Sambas diwakili Kabagren Polres Sambas, Kompol Agus, Kapolsek Sambas Kompol Abdul Mutholib, Kasubsi Intelejen/Jaksa Fungsional Kejari Sambas Bpk. Alan Adiyanta, S.H, Pasiops Kodim 1208/Sbs Kapten Arm Herlin Dinata, Pasiter Kodim 1208/Sbs, Kapten Inf Sulistiyono, Danramil 1208-04/Jwi Kapten Inf Saripuddin, Camat Sambas, Halibus S.Sos, Kades Desa Lubuk Dagang Bpk. Su’aib, S.pd, Kadus Desa Lubuk Lagak Kab. Sambas Bpk. Sanepo, Manggala Agni, Bpk. Redy, Serta tamu undangan dan Masyarakat Desa Lubuk Dagang.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed