by

Dapat Penghargaan Kabupaten Sanggau Pembangunan Terbaik Tahun 2024

Sanggau, Media Kalbar

Pj. Bupati Sanggau Suherman, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Kalbar Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Kalbar Tahun 2025 di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Kota Pontianak pada Selasa (23/04/

Turut hadir dalam kegiatan itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwas Anas, Pj. Gubernur Kalimantan Barat Harisson, Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP Makhruzi Rahman, Direktur Kependudukan dan Jaminan Sosial Kementerian PPN/Bappenas, Bupati/Walikota se Provinsi Kalimantan Barat, jajaran Forkopimda Kalimantan Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Menteri PANRB menyampaikan bahwa pembangunan sangat ditentukan oleh kualitas Reformasi Birokrasi dan dengan adany kegiatn Musrenbang Provinsi Kalbar ini dapat berdampak dalam menciptakan perencanaan pembangunan yang komprehensif, berkelanjutan, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta menentukan skala prioritas pembangunan

“Reformasi Birokrasi merupakan engine untuk mendorong terjalinnya kolaborasi lintas sektor pemerintah dan non pemerintah untuk mencapai prioritas pembangunan,” tegasnya.

Diakhir kegiatan Musrenbang Provinsi Kalbar, Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyerahkan Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2024 kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Usai acara berakhir Penjabat Bupati Sanggau, Suherman memberikan apresiasi kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah bekerjasama melakukan yang terbaik bagi pemkab sanggau.

“Penghargaan ini merupakan bentuk motivasi untuk pemerintah Kabupaten Sanggau dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Pungkasnya.
(*/Matnaji)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed