by

Dengan Disambut Tarian Budaya DPD Partai Gerindra Kalbar Daftarkan Bacalegnya Ke KPU, Yuliansyah : Target Ketua DPRD

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar mendatangi KPU Kalbar dengan disambut Tarian Budaya Etnis, Rombongan Partai Gerindra tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, SE dengan ikut serta Walikota Pontianak yang juga Kader Terbaik Gerindra Ir. H. Edi Rusdi Kamtono dan jajaran pengurus serta para Bacaleg DPRD Kalbar.

 

“Kami diterima pukul 13,56 pendaftaran Calon legislatif Untuk DPRD Kalbar dan berjalan lancar.” Kata Yuliansyah saat Konferensi Pers di KPU Provinsi Kalbar, usai menyerahkan berkas Bacaleg Partai Gerindra untuk Pemilu 2024, Sabtu (13/5/2023)

Diungkapkan bahwa Bacalegnya lengkap untuk 8 Dapil Di Kalbar dengan 65 orang. “Target kita di Kalbar menang dari 7 Kursi yang ada sekarang menjadi 12 sampai 14 Kursi dan target kita juga Ketua DPRD Kalbar.” Ungkapnya.

Untuk komposisi perempuan ada 30% lebih dan ada wajah lama dan baru sesuai dengan dinamika politik yang ada serta Caleg Gerindra berkualitas. “Maka kita yakin bisa meningkatkan perolehan kursi dari 7 menjadi 12 atau 14, dengan potensi kader terbaik kita di Kota Pontianak, Kabupaten Sambas, Bengkayang, kita ingin semua daerah bisa rebut pimpinan.” Tuturnya.

Yuliansyah juga menghimbau agar masyarakat Kalbar mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 dan memilih caleg dan pemimpin yang bisa membantu masyarakat dari Partai Gerindra. “Kita jaga persatuan dan kesatuan dan sukseskan pemilu 2024.” Ujarnya.

Dengan sudah jelas Prabowo sebagai Calon Presiden yang diusung Partai Gerindra, Yuliansyah dan jajaran Pengurus dan Bacaleg Partai Gerindra yakin berpengaruh besar dalam memperoleh suara masyarakat Kalbar.(Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed