by

Dukung Pencanangan WBBM di Kejaksaan Negeri Sambas, Ketua DPRD : Tingkatkan Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

Sambas, Media Kalbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, H Abu Bakar, mengapresiasi pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejaksaan Negeri Sambas. Tentunya melalui pencanangan tersebut Kejaksaan Negeri Sambas akan lebih optimal dalam melayani masyarakat di Kabupaten Sambas.

 

“Semoga melalui pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh Kejari Sambas, dapat lebih meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat,” jelasnya

H. Abu Bakar juga mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Sambas mendukung penuh pencanangan zona integritas menuju WBBM oleh Kejaksaan Negeri Sambas.

 

“DPRD Sambas mendukung penuh pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, di Kejaksaan Negeri Sambas,” katanya

 

Ketua DPRD Sambas, H. Abu Bakar menyampaikan bahwa sinergitas yang telah terjalin selama untuk dapat lebih ditingkatkan.

 

“Pembangunan tanpa disertai sinergitas, akan sulit berjalan dengan baik dan maksimal, maka kami turut berkomitmen bersinergi dengan semua pihak, salah satunya dengan Kejari Sambas,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed