by

Eni Herlina Caleg DPR RI Nomer 5 Dari Partai Gerindra Hadiri Kampanye Capres Prabowo

Kubu Raya, Media Kalbar

Eni Herlina, SE Caleg DPR RI Nomer urut 5  Dari Partai Gerindra Dapil Kalbar 1 menghadiri secara langsung Konsolidasi dan Kampanye Calon Presiden, Prabowo Subianto di Qubu Resort Kubu Raya Kalimantan Barat, Sabtu (20/1).

Eni Herlina dalam kesempatan tersebut bersama ribuan simpatisan dan pendukung dari Partai Koalisi Indonesia Maju berikrar dan bertekad memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres di Pemilu 2024.

Caleg DPR RI  Asal Pemangkat Kabupaten Sambas ini kepada media Kalbar/mediakalbarnews.com  menyampaikan bahwa dalam Kampanye tersebu Capres nomer urut 2 yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan misinya untuk membantu sekolah anak , kesejahteraan Petani dan nelayan, gizi dan kesehatan penduduk Indonesia, dan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Pak Prabowo memberitahukan misi nya untuk membantu sekolah anak, kesejahteraan Petani dan nelayan, gizi dan kesehatan penduduk Indonesia, dan kesehatan masyarakat Indonesia.” Kata Eni Herlina.

Pengusaha Sukses ini juga mengatakan bahwa itu dilakukan Prabowo untuk kualitas sumber daya manusia Indonesia terutama untuk Indonesia Emas 2045.

Maka untuk itu Eni Herlina mengajak masyarakat Kalbar untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 dan juga memilih Caleg DPR RI Nomer 5 dari Partai Gerindra Dapil  Kalbar 1. “Agar kami bisa maksimal berbuat untuk Kalbar yang lebih maju dan sejahtera. ” Pungkasnya.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed