by

Ribuan Masyarakat Multi Etnis Pendukung Capres Paslon 2 Prabowo Berkomitmen Menangkan Prabowo di Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Luar biasa puluhan ribu pendukung Capres Paslon 2 hadir pertemuan Konsulidasi dengan capres nomor 2 bapak Prabowo yang juga masih menjabat sebagi menteri pertahanan Sabtu 20 Januari 2024.

Kedatangan prabowo di sambut meriah puluhan ribu para pendukungnya yang notabennya multi Eknis di Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalbar,iring iringan rombongan dengan antusias masyarakat multi Eknis meneriakin Prabowo presiden 2024

Dalam pidato nya di hadapan pendukung puluhan ribu masyarakat multi Eknis dan di hadapan tokoh tokoh Kalbar,para ulama dan pemuka masyarakat Prabowo mengatakan berkomitmen melanjutkan semua program pak Jokowi terutama menjadikan IKN sebagi Ibu Kota Nusantara.

Prabowo juga mengatakan akan melakukan gebrakan untuk kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur tampa terkecuali ,Capres nomor urut 2 ini juga berkomitmen mendukung pemberantasan korupsi di semua sektor,sebab korupsi adalah musuh kita bersama kata Prabowo.

Prabowo juga akan memajukan semua wilayah khususnya Kalbar sebagi provinsi penopang ibu kota negara IKN,menurut Prabowo Kalbar memiliki potensi yang luar biasa dari hasil bumi,laut,dan sektor pertanian serta perternakan.

Dari pidato yang di sampekan puluhan ribu pendukung Capres Paslon nomor urut 2 ini menyambut degan teriakan Prabowo presiden 2024.

Kedatangan prabowo di Kalbar pada hari ini bagikan pengantar kemajuan Kalbar dan kemajuan seluruh wilayah di Nusantara jelas salah satu pendukung nya dan juga sebagi mantan aktivis 98 yang juga tokoh mualaf yang aktif dalam segala organisasi masyarakat baik di Kalbar hingga kancah nasional Reja kepada awak media.

Menurut Reja,Prabowo adalah pemimpin yang luar biasa dan masyarakat percaya kalau bapak Prabowo mampu memimpin bangsa ini dan membangun bangsa ini,” pungkasnya.(*/MJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed