by

Forkopimcam Menjalin melaksanakan Vaksinasi Tahap Dua

Landak, Media Kalbar

Untuk mensukseskan Program Pemerintah Forkopimcam Menjalin melaksanakan Vaksinasi Tahap Dua di Puskesmas Menjalin, Kamis 18/03/2021

Ada sebanyak 40 Penerima Vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Menjalin tahap dua diantaranya Camat Menjalin bersama staf, Personil Polsek Menjalin, Anggota Koramil Menjalin, Para Kepala Desa, Ketua BPD, Kepala CU Banuri, Kepala Sekolah dan Guru yang ada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin S.H. pada saat dikonfirmasi mengatakan untuk Personil Polsek Menjalin kita bagi dua hari ini dan besok wajid untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dengan tahapan yang sudah ditentukan oleh Pihak Puskesmas Menjalin tahap pertama pendaftaran, tahap dua skrining yang dilakukan oleh Doctor, tahap ketiga vaksinasi, tahap keempat observasi.

Adapun vaksin Covid-19 (SINOVAC) yang digunakan sebanyak 4 Vial (5mg/Vial) dimana diberikan kepada 40 penerima dengan dosis 0,5ml/orang dan setelah Vaksinasi akan menerima Kartu Vaksinasi Covid-19.

Burhan juga mengajak seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak untuk tidak takut di Vaksin karena sudah Aman, Halal dan Berkualitas. ” Pungkasnya.(*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed