by

Gebyar Vaksin Covid-19 Pemerintah Desa Siapkan Dua Sepeda dan Puluhan Door prize

Kubu Raya, Media Kalbar

Pemerintah Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya terus berupaya untuk meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap.Salah satu yang di lakukan yaitu menggelar Gebyar Vaksin Covid-19.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Rengas pada Malam Sabtu,(30/11/2022).

Pemerintah Desa Sungai Rengas,Heri Kurniawan ST dalam sambutannya ia mengatakan tahun di tahun 2022 ini Desa sungai rengas merupakan Desa yang sudah banyak mengalami kemajuan.

Pertama Kata Heri kita sudah memilik pasilitas Kantor pelayanan Desa dan lahannya sudah milik Desa yang kedua kita sudah memilik Puskesmas yang cukup megah sekabupaten Kubu raya.”Katanya.

Selain itu juga Desa Sungai Rengas banyak prestasi yang sudah di peroleh di antaranya untuk pelayanan PBB kita juga mendapatkan penghargaan dari pemerintah Kabupaten Kuburaya selain itu dalam lomba PKK Sekabupaten Kubu Raya Ibu ibu PKK desa Sungai Rengas meraih juara Tiga dan semua ini patut kita syukuri,”Ucapnya.

Di sela sela kegiatan Kepala Desa Sungai Rengas Heri Kurniawan ST kepada awak media ia mengatakan bahwa Gebyar Vaksin Covid-19 dilakukan malam ini di Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap yang tahap Dua ini dalam rangka meng apresiasi kepada masyarakat Desa Sungai Rengas.

Yang selama ini telah melaksanakan vaksinasi baik itu Vaksinasi pertama ke Dua dan ke Tiga.jadi mereka telah melaksanakan hasil Vaksinasi ini kita Apresiasi dengan cara memberikan mereka Door prize dengan cara di undi.

Jadi mereka Meraka yang sudah melaksanakan Vaksin memberikan KTP mereka dan kita selaku Pemerintah Desa akan mengundi Badi siapa yang beruntung malam hari ini mereka akan mendapatkan Hadiah hadiah berupa Door prize.

Dan ini salah satu bentuk Pemerintah Desa dalam rangka mengapresiasi mereka yang telah melaksanakan vaksinasi di tahun yang sudah di laksanakan.
Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warganya yang ada di Desa Sungai Rengas.

Lanjut Heri,pada pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 ini Pemerintah Desa menyiapkan puluhan doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin.Dirinya menyebutkan Pemerintah Desa Sungai Rengas menyiapkan 2 unit sepeda dan serta beberapa doorprize lainnnya Mudah-mudahan ini akan menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 yang ada di Desa Sungai Rengas,”ujar orang nomor satu di Sungai Rengas ini.

Kita berharap kegiatan Gebyar Vaksin ini dapat disosialisasikan dengan baik oleh Pemerintah Kecamatan Desa maupun kelurahan di wilayah masing-masing,”Harapnya.

Pada kesempatan itu pula Herri Kurniawan ST.Kepala Desa Sungai menghimbau warganya dalam perayaan penggantian Tahung baru yang sudah tidak lama lagi dalam hitungan detik kita melaksanakan penggantian tahun.

Himbauan kami agar Tetap menjaga keamanan dan ke tertipan dalam rangka menyongsong penggantian tahun kemudian semoga di tahun 2023 kita semua di berikan Kesehatan di berikan rezeki dan di lancarkan urusannya itu harapan Saya,”Pungkasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed