by

Geger.. Penemuan Bayi Di Sungai Bemban Desa Punggur

Kubu Raya, Media Kalbar

Pada hari Rabu, 22 November 2023, sekitar pukul 01.00 WIB, di Jalan. Hasanudin,Desa Sungai Bemban Punggur Kecil Kecamtan Sungai Kakap. kabupaten Kubu Raya,seorang bayi laki-laki ditemukan di teras rumah An. H. Muhammad. Bayi tersebut dalam kondisi terbungkus selimut tanpa pakaian, dengan bercak darah di bagian pusar.

Kronologis Penemuan:Sekitar pukul 01.00 WIB, warga An. H. Muhammad mendengar suara mobil berhenti di depan rumahnya. Mereka melihat seseorang meletakkan selimut di teras rumah dan mendengar tangisan bayi.An. H. Muhammad dan istrinya mengecek selimut tersebut dan menemukan bayi laki-laki di dalamnya.”Katanya.

Kapolsek Sungai Kakap, Ipda Freddy SH, M.H, menerima informasi dari masyarakat An. BPK Suyadi sekitar pukul 03.00 WIB bahwa bayi tersebut telah diserahkan kepada bidan setempat, Ibu Chanif. Bayi kemudian dibawa ke Dokes Polda Kalbar untuk perawatan lebih lanjut. Kapolsek berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Ipda Hendri Novian dan piket Opsnal Bripka Sudi Purwanto untuk menyelidiki lebih lanjut.”Terangnya.

Identitas Bayi:Jenis kelamin: Laki-laki
Berat Badan/Panjang Badan: 3400g/49cm Lingkar Kepala/Lingkar Dada: 33cm/32cm Lingkar Lengan: 11cm
Umur: Kurang lebih 2 hari
Kondisi saat ini: Sehat, sedang mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara.
Polres Polres Kubu Raya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini dan menemukan orang tua atau keluarga bayi tersebut. Masyarakat diminta untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu penyelidikan ini, “Tandanya.(Mk/Ismail )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed