by

Gelar Bazar Pakaian Murah, Hasilnya untuk Santunan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Kubu Raya, Media Kalbar

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah Pemerintah desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya
berkerja sama dengan Ibu-ibu PKK menggelar bazar pakaian murah dan amal pakaian yang berlangsung di halaman Kantor desa Sungai Rengas Rabu(12/4/2023).Pagi

Bazar pakaian murah yang digelar
Pemerintah desa Sungai Rengas dan Ibu-ibu PKK diserbu oleh warga Kegiatan Bazar pakaian murah ini di gelar selama Empat hari dari tanggal 12 April 2023 hingga tanggal 15 April 2023.

Niswatus Shalehah,S.Pd Ketua
Penggerak PKK desa Sungai Rengas kepada awak media dia mengatakan Bazar pakai murah ini merupakan Program dari Ibu-ibu PKK desa Sungai Rengas,”Katanya.

Bazar pakaian bekas ini di bayar seikhlasnya dan hasil penjualannya akan digunakan untuk santunan anak yatim dan kaum Duafa,”Ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan program ini untuk sama sama berdonasi untuk mensukseskan dan membahagiakan anak yatim Piatu yang ada di desa Sungai Rengas dan para kaum Duafa yang ada di desa Sungai Rengas.”Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang pertama dan Insya Allah kegiatan Bazar ini sampai hari Sabtu(15/4/2023)selama Empat hari.”Ujarnya.

Saya kata Niswatus Shalehah
menghimbau dan berharap mungkin untuk warga desa Sungai Rengas dan warga sekitarnya yang bisa tertarik untuk berdonasi misalnya untuk menyantuni anak yatim dan Kaum Duafa.

Mari kami mengajak para Bapak Ibu sekalian untuk sama sama mensukseskan kegiatan Bazar kami yang kami laksanakan pada tanggal 12 sampai dengan tanggal 15 yang kami laksanakan di halaman Kantor desa Sungai Rengas Kegiatannya itu mulai dari jam setengah Delapan pagi sampai jam setengah Sebelas.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed