by

Gelar Buka Puasa Bersama, Momen Partai Gerindra Pererat Silaturrahmi Bersama Masyarakat, Kaum Dhuafa, Mahasiswa Dan Jurnalis

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama masyarakat, Tokoh Masyarakat, Pesantren, majelis taklim, jurnalis atau wartawan dan mahasiswa di Gedung PCC Pontianak, Sabtu (23/4)

Dengan dihadiri 1000 lebih orang yang terdiri dari semua kalangann, termasuk anak panti asuhan, Partai Gerindra dengan aksi nyata untuk selalu membantu masyarakat termasuk momen Ramadhan dengan Buka Puasa bersama dan silaturrahmi.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H. Yuliansyah, SE menerangkan, bahwa ini merupakan momentum yang di intruksikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Selalu membangun silaturrahmi dengan semua masyarakat, tokoh masyarakat, kaum alim ulama, pesantren, mahasiswa dan juga teman-teman media, jurnalis yang selalu menyuarakan untuk kepentingan masyarakat.” Kata Yuliansyah.

Dikatakan bahwa kegiatan tersebut momen bulan Ramadhan melakukan silaturrahmi dengan berbuka puasa bersama, “kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun ini sejalan dengan DPP Partai Gerindra, Gerindra Besar apa bila selalu dekat dengan masyarakat.” Ujarnya.

Kegiatan Buka Puasa Bersama di Hadiri oleh Walikota Pontianak Ir. H Edi Rusdi Kamtono, Pengurus DPP Partai Gerindra, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Partai Gerindra dan pengurus DPD, DPC Partai Gerindra. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed