by

Partai Golkar Laksanakan Buka Bersama Dan Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Golkar Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus peringatan Nuzulul Quran di Gedung Zamrud Pontianak, Sabtu (23/4).

Kegiatan ini di hadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman, ST., Sekretaris DPD Partai Golkar sekaligus Ketua DPD Ormas MKGR, Prabasa Anantatur, Ketua PK Kosgoro 1957 Kalbar Adrianus Asia Sidot yang Juga Anggota DPRRI, Pengurus Soksi, Ampi, MDI, HWK, Alhidayah, Satkar Ulama, AMPG, KPPG.

Ketua DPD Partai Golkar Maman Abdurrahman menyampaikan bahwa kegiatan peringatan nuzulul quran dan buka bersama merupakan kegiatan rutinĀ  partai Golkar untuk berbagi dan pererat silaturrahmi.

Ustadz Zain Mukhsin dalam tausiahnya menyampaikan agar pipinan partai Golkar terkhusus di DPD Partai Golkar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan jujur, sehingga Partai Golkar terus besar dan bisa membawa aspirasi masyarakat.

Ustadz Zain Mukhsin juga berpesan dan mengingatkan bahwa banyak di media sosial saat ini berita hoax, untuk itu sebagai masyarakat yang beriman mesti bisa memfilter sesuai dengan ajaran yang ada pada Alquran, dan jangan juga membuat berita hoax.

Kegiatan Buka Bersama di akhiri dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Usai kegiatan, Maman Abdurrahman ketika diwawancarai awak media menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pemilu 2024, Partai Golkar paling siap, termasuk dengan verifikasi dari KPU.

Hal tersebut di tambahkan Prabasa Anantatur bahwa kesiapanĀ  kesektetariatan untuk tahapan pemilu 2024 sudah siap, termasuk semua database dalam verifikasi KPU.(Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed