by

Gelar Press Reales, Kajari Sebut Perkara Narkotika Paling Tinggi Ditangani Kejaksaan Negeri Sambas

Sambas, Media Kalbar – Kejaksaan Negeri Sambas menggelar Press Release capaian kinerja tahun 2023 periode 1 bulan januari hingga bulan Juni 2023 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Jumat (21/7/2023) bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sambas.

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Agita Tri Moertjahjanto mengatakan bahwa Kejari Sambas telah bermelakukan banyak pencapaian. Kendati demikian, Kejaksaan Negeri Sambas juga menjelaskan terkait angka kasus tertinggi yang ditangani Kejari Sambas adalah kasus narkotika.

“Kemudian untuk perkara apa yang paling tinggi. Yang besar sekali adalah narkotika, tahun 2022 setahunnya ada 74, kalau di tahun ini hingga bulan ini 44,” kata Kajari.

Menurut Kajari Agita Tri, hingga bulan Juli 2023 kasus narkotika di Kabupaten Sambas sudah mencapai 44 kasus. Hal itu berbanding terbalik dari tahun sebelumnya yang dalam setahun hanya 74 kasus.

“Kita baru bulan Juli ini saja sudah 59%. Jadi di bulan pertama semester pertama sudah lebih banyak dari tahun lalu. Berarti ada peningkatan narkotika,” pungkas Kajari.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed