by

Gelar Rakorcab, DPC Gerindra Melawi Fokus Membahas Strategi Pemenangan Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Mediakalbar, Melawi – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Melawi gelar Rapat Koordinasi Cabang bersama PAC, Ranting beserta semua kader Partai Gerindra Kabupaten Melawi. Kamis (10/8/23) di Sukiman Center Nanga Pinoh.

Iif Usfayadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi dikesempatan tersebut menargetkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Melawi pada pemilu 2024 mendatang.

“Untuk DPR RI ditargetkan 1 kursi dan DPRD Provinsi kami targetkan 2 kursi,” kata Iif.

Sementara itu, untuk Pilpres, Iif akan berupaya memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kader Gerindra  harus optimis dalam mencapai target di Pemilu 2024. Saya yakin kader partai Gerindra Melawi sudah teruji dan siap memenangkan Pemilu 2024,” tegas Iif.

Antonius Situmorang Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat yang turut hadir sampaikan bahwa Pelaksanaan Rakorcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi berjalan dengan lancar, tinggal DPC melakukan konsulidasi ditingkat PAC sampai ke tingat ranting.

“Tinggal kita bekerja sebaik mungkin mendapat perintah apapun dari partai siap laksanakan dengan penuh tanggungjawab,” kata Antonius.

Sementara itu, Li Claudia Chandra bakal calon DPR RI Dapil Kalbar 2 dalam sambutannya katakan, dirinya maju DPR RI merupakan perintah dari ketua umum DPP Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Kalbar 2.

“Kita bisa kuat kalau strukturnya kuat, kita harus punya pasukan kalau mau menang, kita berharap kursi di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten nantinya harus bertambah. Target harus menang, buat masyarakat Dapil Kalbar 2 khususnya Melawi, pilih saya Li Claudia Candra maju DPR RI Dapil Kalbar 2,” pinta Claudia.

Dalam kesimpulan akhir Rapat Koordinasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi tahun 2023, Ardeni, sampaikan, fokus membahas strategi pemenangan dalam menghadapi pemilu 2024.

“Untuk mencapai target kita harus satu komando, memenangkan Li Claudia Chandra menjadi Anggota DPR RI dan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024,” ujar Ardeni.

Hadir pada Rapat Koordinasi Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi dihadiri Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Kalbar 2 Li Claudia Chandra, Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, Antonius Situmorang, Ketua PAC 11 Kecamatan dan Ranting tingkat desa. Acara tampak meriah dihibur oleh artis Ibukota Ijah dan Yanti dipandu oleh MC Kondang Rumi Dinsa. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed