by

Gowes Partai Gerindra Dan PKB Sampaikan Pesan Pemilu 2024 Lebih Kuat

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Gerindra Kalbar dan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan Gowes sepeda di Kota Pontianak, Kamis (25/8) pagi.

Sekjen DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, S.Sos, M.Si., yang hadir dan   ikut serta mengatakan bahwa Gowes Partai Gerindra dan PKB merupakan pesan kepada masyarakat Kalbar bahwa 2024 menyambut pemilu, pilpres

“Ini pesan 2024 sambut pemilu, pilpres kepada masyarakat, koalisi Gerindra PKB ini kita sosialisasikan kepada masyarakat Kalbar, saya apresiasi kepada tokoh masyarakat, Walikota Pontianak dan masyarakat yang ikut serta gowes  ini. Ini suport kepada kita agar semakin kuat.” Kata Ahmad Muzani kepada sejumlah awak media.

Ditengah ancaman kelangkaan pangan, energi dunia, maka itu tidak ada cara lain kita bersatu, mendukung arah kebijakan untuk solusi, arah kebijakan yang baik untuk masyarakat.

Sebelumnya Wakil Ketua MPR ini menyampaikan bahwa ia datang Ke Kalbar dalam sosialisasi 4 pilar, “kita sampaikan pesan-pesan persatuan, kesatuan, persaudaraan di Kalbar kepada masyarakat Kalbar. Karena ini syarat membangun perekonomian, pendidikan, kesehatan di Kalbar.” Ungkapnga.

” saya berharap tetap terjaga persatuan, persaudaraan, aman, damai. Saya apresiasi kepada masyarakat Kalbar, tokoh-tokoh masyarakat Kalbar yang tak lelah menjaga itu. Kita bersatu sudah 77 tahun ini, agar semakin kuat kita bersatu.” Imbuhnya.

Ditempat yang sama Walikota Pontianak menyampaika ditengah adanya kenaikan harga bahan pokok, Pemkot setiap minggu melakukan bazar di kecamatan-kecamatan, “harapan walaupun ada kenaikan agar tidak memberatkan masyarakat untuk memperoleh Kebutuhan Pokoknya.”  Kata Edi Rusdi Kamtono.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, SE mengatakan pemerintah sudah memperkuat pertahanan dan ketahanan terutama melalui ketahanan pangan yang mana Presiden Meminta Kepada Prabowo yang juga  Menteri Pertahanan   untuk memperkuat pertahanan dan ketahanan khususnya ketahanan pangan.

“Maka partai Gerindra Pak Prabowo mengingatkan selalu dekati rakyat, bantu rakyat, bersama rakyat melalui  aksi nyata membantu masyarakat yang saat susah ini.” Kata Yuliansyah. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed