by

Guna Meningkatkan Hasil Tangkap Nelayan, Ardiansyah Bantu 1 Unit Kapal dan 6 Sampan Kato

Kubu Raya, Media Kalbar

Pemerintah Provinsi kalimantan Barat terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Nelayan penangkap ikan, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan Kapal penangkap ikan lengkap dengan dengan mesinnya seperti yang dilakukan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan, melalui Aspirasi Anggota DRDD Provinsi Kalbar
DR. Ardiansyah saat ini dengan menyerahkan bantuan Kapal lengkap dengan mesinnya kepada kelompok Nelayan, bertempat di Rumah ada Bugis saoraja di Desa Punggur Kapuas Kamis(6/5)Sore.

DR. ARDIYANSYAH SH,MH. adalah Anggota DPRD Provinsi Klaimantan Barat, Ketua Fraksi dari Partai PAN dan juga Ketua Umum Forum komunikasi Orang Bugis Kalimantan Barat didampingi Bahtiar Ketua POK DPD PAN Kabupaten Kubu Raya dalam penyerahan bantuan Kapal Nelayan ini, Perwakilan Nelayan penerima bantuan dan lainnya.

“bantuan Kapal dan peralatan tangkap ini bersumber dari dana DAK Kementrian Perikanan dan Kelautan Tahun 2021 Secara rinci bantuan itu terdiri dari Kapal nelayan 1 dan sampan kato plus mesin 6 unit. Bantuan Kapal penangkap ikan ini lengkap dengan mesinnya diberikan kepada beberapa kelompok Nelayan yang ada di Kecamtan Sungai Kakap.”ungkap Ardiansyah.

Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kemampuan Nelayan dalam melaut dengan mendapat tangkapan ikan yang lebih banyak sehingga semakin sejahtera.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed