by

H. Heri Iskandar, SH.,MH Kembali Nahkodai PKB Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Musyawarah Cabang ( Muscab ) Partai Kebangkitan Bangsa Serentak di 14 Kabupaten/Kota Se-Kalbar di laksanakan di dua Zona Pontianak dan Sanggau. Sabtu (14/03/2021).

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) PKB Kalbar, Mulyadi Tawik Pelaksanaan Muscab Merupakan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) PKB Untuk menata Struktur Masa Kepungurusan

“ Pelaksanaan Muscab PKB yang digelar 14 Kab/Kota Se-Kalbar, di dua Zona Pontianak dan Sanggau ini merupakan membentuk konsolidasi partai dan Mengevaluasi kaderisasi ditingkatkan DPC maupun DPAC, ujarnya,” ucapnya saat sambutan pembukaan Muscab PKB di Zona 1 Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut H. Heri Iskandar, SH.,MH Nahkodai kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Melawi Priode : 2021-2026.

“ Terima kasih mempercayakan dirinya memimpin PKB Kabupaten Melawi untuk Masa Bhakti (2021-2026),” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk kedepan program yang pasti itu adalah kestrukturisasi partai yang paling penting, bagaimana kita harus melengkapi dan membenahi seluruh struktur kita sampai di tingkat bawah sebagai mesin partai kita,” setelah itu baru mendata dan mencari calon-calon yang berpotensi untuk mempersiapkan Pileg, pilkada dan pilpres 2024, nanti,” ujarny.

Dirinya juga mengatakan akan merangkul semua kalangan ” artinya untuk kemajuan partai ke depan tentunya orang-orang yang berpotensi kita cari. Yang paling terpenting bagaimana sebuah kerjasama aktif karena kita tahu bahwa PKB itu lahir dari rahimnya NU (Nadhlatul Ulama) dan akan terus menjalani komunikasi dan berbuat untuk kepentingan Umat,” jelas H. Heri

Dirinya juga menjelaskan bahwa saat ini PKB Melawi memperoleh 1 kursi,” kita minimal seluruh dapil terisi, tetapi insyaallah dari 4 dapil itu wajib terisi. Jadi 4 kursi minimal untuk target PKB Kabupaten Melawi,” tegasnya. (*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed