by

Hadir Di Pontianak, Dea Bakery Siap Dengan Produk Halal, Thayyib Dan Harga Bersahabat

Kubu Raya, Media Kalbar

Dea Bakery resmi hadir di Kalimantan Barat dengan dibukanya secara resmi outlet Dea Bakery Cabang Pontianak pada hari Jumat (15/4/22).

Pembukaan dikemas dengan acara tasyakuran, peresmian outlet Dea Bakery ditandai dengan pengguntingan pita oleh Mulyani Hadi Wijaya pendiri dan pemilik Dea Bakery.

Dea Bakery hadir di Kalimantan Barat, Pontianak khususnya dan merupakan cabang ke 26.

Dr. Armala, MBS General Manager Dea Bakery mengatakan bahwa Dea Bakery hadir dengan produk unggulan yaitu dengan keunggulan produk nya halal, Thayyib Dan plus harga ramah di kantong pelanggan.

“Kenapa kita bisa jual produk dengan harga ramah di kantong pelanggan, bukan karena menggunakan bahan yang murah, tidak, karena sistem yang efektif dan efisien, jadi sejak empat tahun lalu Dea Bakery dibantu oleh hiper plus institut, konsultan manajemen yang mengembangkan sistem Dea Bakery efektif dan efisien sehingga harga kompetitif, dan ada policy dari ibu Mulyani sebagai pemilik perusahaan ini tidak boleh mengambil untung gede-gede. Maka ini Insya Allah produk kita harga bersahabat.” Jelas Armala.

Disampaikan produk yang halal, Thayyib tersebut mulai dari harga Rp. 5000 an dan tidak ada yang lebih dari Rp. 100.000,- ini khusus roti. Kemudian mifing tart yang untuk ulang tahun mulai dari Rp 60.000 sampai kurang dari Rp. 200.000,-

Sementara untuk menghadapi lebaran, kata Armala, yang diketahui di Pontianak itu keseharian adalah lapis legit dan nastar, “kita ada produk itu dan kita kembangkan untuk lebaran, dan ada produk unggulan yaitu sipon, yang hanya ada di cabang Pontianak adalah sipon jeruk.” Tutur nya.

Ditempat yang sama Ustad Lukmanul Hakim dari Munzalan menyampaikan apresiasi hadirnya Dea Bakery yang jelas produk nya halal, Thayyib berkualitas.

“Jadi kita tidak ragu lagi, perlu diketahui bahwa ada 15 potensi haram mulai dari tepung terigu, susu, coklat, keju, gelatik yang banyak kita tidak tahu, jadi hadirnya Dea Bakery ini juga mengedukasi kita akan produk halal.” Kata ustadz Lukmanul Hakim.

Menurut nya Produk Dea Bakery ini halal tidak mengandung yang diharamkan oleh Allah SWT, kemudian Thayyib ini berkualitas, sehat.

Sebelum nya saat memberikan sambutan saat pembukaan outlet Dea Bakery, Dr. Armala, MBS menyampaikan bahwa Dea Bakery awal lahirnya di Malang, kemudian berkembang di Jawa Timur, saat ini mengembangkan sayap ke Sumatera yaitu Sumatera Barat dan Kalimantan yaitu Kalimantan Barat ini.

Dea Bakery memiliki standar halal dari MUI, maka Insya Allah produk diproduksi secara benar dan diharapkan bisa diterima di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat.

Pembukaan outlet Dea Bakery selain dihadiri oleh pemilik perusahaan, general manajer, manajer cabang, juga dihadiri oleh Kepala Desa Sungai Raya Dalam, Para tokoh masyarakat dan undangan serta para awak media.

Dea Bakery hadir di Jalan Sungai Raya Dalam tepat nya di Samping BCA Sungai Raya Dalam. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed