by

Istiqomah PT.CMI.Tbk Buka Puasa Bersama Insan Pers Memperkuat Silaturahmi

Ketapang, Mediakalbarnews.com

Acara buka puasa bersama dengan para wartawan Media Massa, Media Cetak dan Media Online di rumah makan Seafood 26 yang terletak di jalan R. Suprapto Kecamatan Delta Pawan Kab.Ketapang Kalimantan Barat (Kalbar) bersama Manajemen PT CMI (Cita Mineral Investindo)Tbk pada hari Rabu (13/4/22) dari jam 17.00- selesai.

Di kesempataan ini Majemen PT. CMI dan wartawan berkumpul bersama dan membahas hubungan baik yang selama ini terjalin. Tentunya semua sesuai prosedur protokol kesehatan (prokes). Sementara wartawan yang hadir dari, Media Nasional Harian Jayapos-Japos.co, Amunisinews.co.id, Mitrapol, Sulsel, Suaramabes.com, media Kalbar dan Media Kompas.’’ Team GM Admin dan Finance PT.CMI.Tbk mengatakan, buka puasa bersama ini sebagai bentuk mempererat jalinan silaturahmi antara PT.CMI Tbk dengan awak media di wilayah hukum Kab.Ketapang Kalbar.

“Selama ini kita sudah menjalin hubungan baik dan untuk mempererat jalinan silaturahmi ini maka kami ingin buka puasa bersama agar hubungan silaturahmi antara media dan perusahaan semakin kuat dan erat. Berkat kerjasama para awak media yang selalu mensupport perusahaan tambang yang bergerak di tambang Bauksit di tahun ini kami berharap sudah mulai ada Spirit Empati di momen ini, dengan bersama-sama kita yakin dengan kerjasama rekan-rekan media mempromosikan dunia Bisnis yang bergerak di sektor pertambangan akan semakin maju, dengan acara ini selain mempererat silaturahmi juga meningkatkan kerjasama antara insan pers untuk mengolah kebersamaan jangan sampai ada jurang nista.

Menjalin komunikasi dan silaturahmi para kolega insan Pres yang dihadiri Pimpinan PT.CMI.Tbk, Ibu Vera selaku Corcom didampingi Nizar dan lain-lain mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Insan Pres dalam acara bukber dibulan suci Ramadhan agar saling mengenal satu sama lainnya antara management PT. CMI.Tbk.” ungkap pak Sugeng mewakili perusahaan.

Kami dari awak insan pers mengucapkan terimakasih atas acara buka bersama yang terinspirasi oleh PT.CMI.Tbk (CITA), Semoga momen ini dapat terus meningkatkan kerjasama antara perusahaan dengan pihak Awak media, harapan untuk saling koordinasi ke depan lebih baik lagi.’’ pungkas Yan mewakili awak media yang hadir.

Pertambangan PT.CMI.Tbk. Buka Puasa bersama wartawan untuk memperkokoh Marwah saling berkordinasi sepanjang berjalannya waktu, kita insan pers selaku kulit tinta mendukung para investor semasa menunjang pemasukan PAD Ketapang Kalbar dan tetap mentaati prodak aturan dan hukum di dalam aturan mensejahterakan masyarakat dan memperhatikan lingkungan yang menjadi satu kesatuan untuk kemajuan Daerah kita.*##(Nia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed