by

Harisson PJ Gubernur Kalbar Komitmen Cegah Korupsi

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh tanggal 9.Desember 2023, merupakan peringatan untuk mengajak seluruh Masyarakat dunia untuk mencegah korupsi. Hal ini dilakukan oleh PJ Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M. Kes.,  pada acara Peringatan Hari Anti Korupsi se-dunia di Hotel Aston Pontianak yang menghadirkan Narasumber Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Polda, Pangdam XII Tjp dan dari Lembaga Anti Korupsi GNPK-RI dengan mengangkat Tema sinergi berantas korupsi menuju Indonesia Hebat.

Foto: Burhanudin Abdullah

 

” Gubernur Harrison sangat memahami arti penting bahaya laten korupsi yang dapat merusak tatanan ekonomi bangsa. Dan memahami betapa berat dan tersiksanya bagi pelaku korupsi bila melakukan korupsi. Korupsi bukan saja mengakibatkan rakyat miskin dan sengsara juga akibat korupsi akan membuat menderita pelaku korupsi dunia akhirat. Karena itu momen yang tepat ini kita melakukan evaluasi diri agar kita mampu menghindari dari perbuatan korupsi agar kita lepas dari penderitaan. Mulai dari lingkungan keluarga. Dalam tahun politik ini juga LAKI bersama pemda kalbar, Polri, KPK dan Kejaksaan untuk mengajak para pimpinan partai dan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 tanpa kecurangan dan Money Politik. Agar Pemilu tahun 2024 nanti akan melahirkan pemimpin yang berkwalitas yakni Pemimpin yang jujur, adil dengan rakyatnya, berintegritas dan amanah kepada rakyatnya. Karena sekecil apapun perbuatan kita tetap akan dipertanggungjajwabkan kepada Negara dan Terutama kepada Allah SWT.” Ungkap Ketua Umum DPP Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI), Burhanudin Abdullah, SH., kepada media Kalbar/mediakalbarnews.com disela-sela hadir pada peringatan hari Anti korupsi sedunia di Hotel Aston Pontianak, kamis (7/12).

Dikatakannya bahwa Pj Gubernur dr. Harisson, M. Kes, merupakan Pemimpin yang bisa menjadi contoh bagi daerah lain yang memiliki kepedulian dan komitmennya untuk membangun daerah dengan mengedepankan pencegahan terhadap perbuatan korupsi . Hal ini dibuktikan dengan semangatnya membangun sinergisitas bersama masyarakat dan Penegak Hukum untuk mencegah Korupsi.melalui berbagai kegiatan disaat peringatan Hari Anti Korupsi sedunia 9 Desember 2023 di Kalbar yang dipelopori oleh Inspekur Provinsi Kalbar. “Moga komitmen PJ Gubernur Bapak Harison ini bisa di contoh daerah daerah lain. Dan KPK bisa melakukan penilaian terhadap Provinsi Kalbar untuk diberikan reward. LAKI yakin Kalbar akan keluar dari krisis ekonomi bila Pemda terus membangun semangat untuk berkolaborasi dengan Masyarakat dan Penegak Hukum untuk Bersatu melawan Korupsi demi Indonesia maju dan kuat. Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2023. Kalbar maju Pembangunan melaju.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed