by

Himbauan Damai Polsek Sungai Kakap Menyongsong Pemilu 2024: Bersama Menuju Masa Depan Indonesia yang Berkemajuan

Kubu Raya, Media Kalbar

Polsek sungai kakap menggulirkan himbauan damai kepada seluruh masyarakat dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam semangat persatuan dan demokrasi, Polsek sungai kakap mengajak semua warga untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan satu suara yang bermakna untuk kemajuan Indonesia.

Kapolsek Sungai Kakap Ipda freddy SP, S.H, M.H menyampaikan pentingnya pelaksanaan pemilu yang damai dan penuh kedewasaan. Himbauan ini tidak hanya mencakup pelaksanaan pemilu secara tertib dan aman, tetapi juga menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.”Katanya.

Pemilu adalah momentum besar bagi kita sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia.Mari kita gunakan hak pilih kita dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini,” kata Kapolsek kakap

Dalam himbauannya, Kapolsek juga menyoroti pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menghormati perbedaan pendapat. Ia menekankan bahwa Pemilu 2024 bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa.

Meskipun kita memiliki pilihan politik yang beragam, mari kita laksanakan pemilu dengan sikap dewasa dan rasa tanggung jawab. Setelah pemilu, mari bersama-sama membangun Indonesia lebih baik, tanpa memandang perbedaan yang mungkin ada,” tambah Kapolsek

Polsek sungai kakap juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana damai menjelang, saat, dan pasca pemilu. Keterlibatan aktif masyarakat dalam pemilu merupakan cerminan kuatnya demokrasi di Indonesia.

“Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu. Mari berpartisipasi secara positif, hargai perbedaan, dan bersatu untuk menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed