by

Ketua DPW Legatisi Mendesak Tindakan Serius Polisi Terkait Kecelakaan di Barak Anjungan Mempawah

Mempawah, Media Kalbar

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Anti Korupsi Indonesia, Eddy Ruslan, mengeluarkan pernyataan mendesak terkait kecelakaan yang mengejutkan di Barak Anjungan Kabupaten Mempawah pada Sabtu malam, 27 Januari 2024.

Pada jam 21:27, sebuah truk gandeng dengan nomor polisi KB. 8256 Mz bertabrakan dengan sepeda Honda Vario berpelat nomor KB 6614 BN. Kecelakaan ini menyebabkan Ridho Maulana Albar mengalami patah tulang paha dan luka di bagian kepala,korban sempat dirawat di
Rumah sakit RS Antonius
Saat ini sudah di bawa pulang di kediamannya Sungai pinyoh masih menjalani rawat jalan, “Kata Eddy Ruslan, Senin(5/2/2024)

Eddy Ruslan menyoroti insiden ini dengan serius,mendesak pihak Kepolisian untuk mengambil tindakan yang serius dalam penanganan kasus ini.

Beliau menekankan pentingnya menegakkan keadilan sebagai langkah preventif untuk mencegah kecelakaan serupa di masa depan.

“Kami berharap pihak berwajib dapat menyelidiki secara menyeluruh dan memastikan bahwa keadilan ditegakkan. Kecelakaan seperti ini harus diatasi dengan tindakan tegas agar dapat memberikan rasa keamanan kepada masyarakat,” ujar Eddy Ruslan.(Tim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed