by

HMPS PAI IAIN Pontianak Sukses Gelar Inaugurasi Islamic Education

Pontianak, Media Kalbar

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam (IAIN) Pontianak menggelar acara Inaugurasi Islamic Education, Minggu 19 November 2023 di Aula Abdul Rani IAIN Pontianak.

Kegiatan di awali dengan _Opening Ceremony, diisi oleh laporan Ketua Pelaksana, Sambutan Ketua Umum HMPS Pai, Sambutan Ketua Program Studi Pai IAIN Pontianak Sekaligus membuka acara.

Riandika selalu Ketua Pelaksana mengatakan “Ucapan terimakasih kepada Kprodi Bapak Dr. Syamsul Kurniawan S.Th.i,. M.S.I, dan Sekretaris Prodi Ibu Novita Sari M.Pd yang telah hadir dengan cuaca tidak mendukung,tidak lupa juga kepada seluruh panitia yang bersusah payah menyiapkan kegiatan Inaugurasi ini serta mahasiswa Pai 2023 dan para undangan Semuanya”Ujarnya

Azizul selaku Ketua Umum HMPS Pendidikan Agama Islam “Bahwa Inaugurasi Islamic Education merupakan bentuk menggali potensi mahasiswa guna meningkatkan prestasi.

Terlalu sia-sia jika seseorang insan akademis tidak menciptakan suatu karya untuk menjadi insan pencipta. Dan terlalu sombong jika insan akademis tidak mewakafkan dirinya kepada Masyarakat, Serta melebur menjadi insan pengabdi.Ujarnya

Dr. Syamsul Kurniawan S.Th.i,. M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam memberikan semangat “Hidup Mahasiswa” Dan menyampaikan pentingnya membaca dan berilmu serta jangan sampai mahasiswa IAIN Pontianak kehilangan ruh membaca.

Beliau sangat berharap HMPS menjadi motor penggerak untuk hidupnya kembali tradisi baca,diskusi dan tulis menulis Karena ini aktivitas segitiga intelektual Mahasiswa.

“Terakhir Jangan Pernah Takut bermimpi Sebab hari tidak selamanya malam, Ketika teman Menancapkan mimpi setinggi-tingginya untuk Kampus ini dan menjadikan kampus dekat di hatinya teman-teman maka percaya besok pagi akan Bahagia.” ujarnya. (Ads/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed