by

HUT Gemuruh NasDem Ke-10, Buruh Kerja Keras Membangun Bangsa

Pontianak, Media Kalbar

Gemuruh NasDem merupakan salah satu organisasi sayap Partai NasDem yang konsen terhadap perburuhan sudah ulang tahun ke-10.

Gemuruh NasDem (Gerakan Massa Buruh NasDem) dibentuk khusus untuk menggarap kaum buruh, dengan tujuan untuk berjuang agar mencapai kesejahteraan dan meningkatkan harkat serta martabat buruh.

Michael Yan Sekretaris DPW Partai Nasdem DPW Kalbar “kami di partai biasa menggunakan panggilan kaka, Organisasi Sayap Partai Nasdem ini lah yang Pertama dalam partai Nasdem yang menggunakan logo Partai Nasdem.”

Michael Yan berkometmen akan mendukung semua kegiatan sayap partai nasdem, “saya akan adakan rises saya. Akan kunjungi lansung para buruh yang ada di Kalimantan Barat.” pungkasnya.

Ketua DPW Gemuruh NasDem Kalimantan Barat, Darmayadi SH., mengungkapkan Gemuruh NasDem hadir dalam rangka bersolidaritas dengan kaum buruh dalam sebuah gerakan yang melawan Peraturan Perundang-Undangan yang tidak berpihak kepada kaum pekerja atau buruh.
“Gemuruh NasDem membela dan melindungi hak-hak buruh dan memperjuangkan kepentingan buruh, terlebih juga kesejahteraan keluarga mereka. Karena kami punya rasa peduli, kami punya jiwa solidaritas tinggi dan kami punya semangat membela kaum buruh yang tertindas,” Katanya.

Sementara terkait HUT ke-10 Gemuruh NasDem tahun ini, peringatan puncak HUT ke-10 Gemuruh NasDem diadakan serentak di seluruh Indonesia pada 2 September 2022 dengan tema yang diangkat yakni Kerja Keras Membangun Bangsa.

Di Kalbar Kegiatan peringatan Hut 10 Gemuruh NasDem dilaksanakan di Kantor DPW Partai Nasdem Kalbar dengan dihadiri pengurus dan kaum buruh.(Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed