by

IKBK Ikut Meriahkan Hari Jadi Kota Pontianak Ke-250 Yang Dikemas Dalam Acara Karnaval Air

Pontianak, Media Kalbar -Suka cita suasana kemeriahan memperingati Hari Jadi Kota Pontianak yan ke-250 tahun ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya.

Tidak terkecuali seluruh
Ikatan keluarga Bugis Kalimantan Barat (IKBK) ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Pontianak yang ke-250

Mulai dari pemasangan manggar di kiri dan kanan Kapal Wisata yang di gunakan IKBK dan memasang spanduk ucapan selamat Hari Jadi Kota Pontianak ke-250,sampai pemasangan umbul-umbul di atas Kapal.

Tidak hanya IKBK Juga menghadirkan Pertujukan Seni Budaya di atas Kapal berkolaborasi dengan Perkumpulan Seni dan Budaya Pukul Tujuh Silat Kampung. Tari dari sanggar Napinka, Silat Juada dari Laskar IKBK

Acara tersebut di hadiri Pangeran Syarif Munif Alkadri Ketua Umum IKBK serta Pinalis bujang dara kota Pontianak 2021 dan bujang berbakat Kota Pontianak 2021

Ketua Umum Ikatan Keluarga Bugis Kalimantan Barat (IKBK) Kalbar, Budihariansyah, Ketua IKBK DPD KKR Ibrahim, Tokoh Bugis Puang Syaparudin
Ketua Umum Perkumpulan seni dan Budaya Pukul Tujuh Silat Kampung Rusmika Djayusman dan Ketua Harian Pelaksana Perkumpulan seni dan Budaya Pukul Tujuh Silat Kampung Ismail Djayusman ketua panitia Ita Purnama Sari DPW IKBK, DPD Se-Kubu Raya, PPS, serta Pengurus dan keluarga besar Perkumpulan seni dan Budaya Pukul Tujuh Silat Kampung
Tokoh Masyarakat Bugis dan Laskar IKBK Kababupaten Kubu Raya beserta anggota IKBK

Budihariansyah Ketua Umum IKBK saat di wawancarai di atas Kapal di selala kegiatan yang sedang berlansung Pada Hari Rabu (20 Oktober 2021), Mengatakan pada kesempatan kali ini kami dalam rangka hari Ulang tahun kota Pontianak yang tercinta yang ke-250 semoga kota Pontianak tercinta ini semangkin maju dan tangguh.

“Walaupun di masa Pademi Covid-19 saat ini walaupun banyak halangan dan hambatan tetapi itu tidak menjadi hambatan masyarakat berbuat demi kota Pontianak tercinta yang penting bagaimana membuat kota Pontianak ini maju dan tangguh
Itu dimulai dari keluarga dan lingkungan,”Ujarnya.

“Makanya kita dari Ikatan keluarga Bugis Kalimantan Barat(IKBK)kita menjalin silahturahmi membuat persatuan dan kesatuan memperkuat Dasar dasar dalam kekeluargaan ekonomi dan sebagainya di masa Pademi ini semoga kedepannya lebih baik.”Harapdia.

“Terimakasi kami kepada panitia pada hari ulang tahun kota Pontianak yang ke 250 ini yang telah melibatkan dan kami sangat mendukung kegitan rangkaian milad Kota Pontianak ini.”Tandasnya.

“Mudah mudahan tahun depan dengan berkurangnya pademi Covid-19 ini maka kegiatan serupa dapat lebih ramai berdampak kepada masyarakat khusunya masyarakat kota Pontianak.terimaksih sekali.lagi selamat ulang tahun kota Pontianak tercinta yang ke-250 ini ,”IKBK madeceng.”Pungkasnya.

“Pada wantu yang sama Paris dari Bujang berbakat Kota Pontian 2021 kepada sejumlah wartawan di mengatakan selamat Ulang tahun yang ke-250 Kota Pontianak Kota kite kedepannya jadi kota yang maju lebih terkenal di mata luar dan lebih berkembang intinya.Ucapnya.

“Jadi selamat ulang tahun kota Pontianak semoga budayenye maju jadi budaye terkenal sampai keluar Negeri,”Harapannya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed