by

Istana Alwatzikhoebillah Peringati Haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma

Sambas, Media Kalbar – Istana Kesultanan Sambas Alwatzikhoebillah menggelar peringatan haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik, Jumat (2/2/2024).

Haul dilaksanakan di Balairung Istana Alwatzikhoebillah Sambas, dihadiri oleh sejumlah petinggi istana Alwatzikhoebillah dan Tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI dan Polri serta anggota DPRD Provinsi .

Penerus tahta Kesultanan Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, S.Pd,.M,E mengucapkan terima kasihnya kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah mensukseskan, alhamdulillah hari ini kita melaksanakan haul Pangeran Ratu H Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik yang ke 16,” ujar Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, Jumat (2/2/2024).

Pangeran Ratu Muhammad Tarhan menyebutkan, untuk mensukseskan pesta demokrasi tetap mendukung pemilu damai.

“Dalam kondisi saat ini situasi dalam pemilihan ini tentunya harus kita sukseskan pesta demokrasi yang dilakukan 5 tahun sekali dan tentunya kita tetap mendukung pemilu damai.”ujarnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed