by

Jalan Akses Rusak Parah, Masyarakat Minta Perhatian dan Keperdulian Pemkab Ketapang

Ketapang, Mediakalbarnews

Ruas jalan yang semula menjadi tanggungjawab Provinsi, namun berubah menjadi kewenangan Pemkab Ketapang yaitu ruas jalan Sungai Pelang-Batu Tajam.

Ruas jalan Pelang – Batu Tajam merupakan akses jalan antar provinsi Kalbar menuju Kalteng, namun sekarang putus di hantam luapan air yang sudah menjadi momok tahunan, kini air sudah seperti lautan danau yang menggenang di beberapa titik jalan, sehingga mengakibat jalan putus dan rusak parah, berlubang serta di genangi air bagaikan lautan danau tak bertepi.

“Sudah lama kondisi akses jalan tersebut rusak parah dan tidak pernah ada perhatian dari Pemerintahan Kabupaten Ketapang untuk berupaya memperbaikinya.” ucap warga penjaga mitting setempat yang tidak mau di sebutkan namanya kepada awak Media Kalbar (MK).

Kami berharap kepada Pemerintah Daerah setempat agar jalan yang rusak parah ini secepatnya di perbaiki. Karena jalan yang memprihatinkan ini perlu perbaikan secara maksimal. Dalam anggaran tahun 2024 ini.

Para warga setempat sangat berharap di tahun ini akan ada perbaikan jalan tersebut.
Semoga perbaikan akses jalan Pelang – Batu Tajam ini segera terealisasi dan bukan kontraktor abal-abal lagi yang mengerjakan pembangunan jalan tersebut. Karena jalan tersebut merupakan akses penyambung ke beberapa daerah khususnya Kalteng.” Pungkasnya. *##(RS).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed