by

Jalan Bagus,Masyarakat Desa Sungai Itik Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD

Kubu Raya, Media Kalbar

Anggota DPRD Kabupaten dan Anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat,Ir Uman dan Ermin Elviani,SH Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat jemput aspirasi masyarakat Kecamatan Sungai Kakap.

Masyarakat Desa Sungai Itik Kecamatan Sungai Kakap mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Partai Demokrat Ir.Usman dan Ermin Elviani,SH atas kerja kerasnya.

“Ucapan terima kasih yang disampaikan Tarmizi masyarakat warga Rt.6 Rw.2 Dusun Mawar Desa Sungai Itik Kecamatan Sungai Kakap dan Kepala Desa Sungai Itik Abdurrahman atas kerja keras Ir.Usman wakil ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya dan Ermin Elviani,SH Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat
yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.Adapun aspirasi yang diperjuangkan pembangunan jalan dan Jembatan,”Terangnya.

“Yang mana pada tahun 2021,
Ir.Usman dan Ermin Elviani,SH
sudah melakukan pembangunan jalan di wilayah Desa Sungai Itik melalui dana aspirasi atau Pokok Pikiran (Pokir),”Katanya.pada hari Rabu(29 Desember 2021)Lalu.

“Masih Kata Abdurrahman kepala Desa Sungai Itik mewakili Masyarakat Desa Sungai Itik mengucapkan terima kasih kepada Kedua Anggota DPRD yang sudah memasukkan aspirasi untuk pembangunan jalan di Desa Sungai Itik ini.

“Sudah cukup lama jalan di Desa Sungai Itik ini menambah kan pembangunan tapi berkat Ir.Usman dan Ermin Elviani,SH bersama Pemda Kabupaten Kubu Raya dan Pemda Provinsi Kalbar,akhirnya jalan ini terbangun dengan mulus,” ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Desa Sungai Itik Abdurrahman dia mengungkapkan jalan ini merupakan jalan yang selalu dilewati masyarakat menuju ke pemungkiman,Perkebunan Pertanian dan anak anak sekolah sehingga pembangunan jalan ini sangat membantu.Yang sebelumnya jalan ini memang kondisinya sangat menprihatinkan,apabila hari hujan,sulit untuk dilewati.tapi sekarang sudah di lakukan penimbunan dan Alham Dulillah sebagian sudah mulus.

Di katakannya Sebelumnya saya ucapkan terima kasih saya pribadi mewakili dari warga Desa Sungai Itik mengucapkan banyak-banyak terima kasih terutama kepada Bapak Ir.Usman dan Ermin Elviani,SH yang sudah merealisasikan pembangunan Jalan.Berupa Rambat Beton dan Aspal.”Ucapnya.

Abdurrahman juga berharap Pembangunan ini masih berlanjut di karnakan di dalam sana masih ada yang rusak parah dan tidak layak di Lewati.apa lagi jalan ini ada lah termasuk jalan penghubung itu sangat di butuhkan oleh masyarakat kita di sini untuk menyalurkan hasil Pertanian.itu sangat sulit.Karna adanya bantuan walaupun ini masih sedikit kami tetap bersyukur dengan adanya pembangunan ini.”Harapnya.

Abdurrahman mengatkan sekali lagi saya sampaikan ucapan trimakasih Kepada para anggota dewan yang telah memasukkan aspirasi nya untuk kita di Desa Sungai Itek khususnya kepada Bapak Ir.Usman dan yang lainnya,dan untuk di Provinsi saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Evi.”Ucapnya.

“Dia juga menjelaskan untuk tahun 2021 Aspirasi Anggota DPRD yang masuk di daerahnya Kalau tidak salah ada lima.Mudah-mudahan kedepan akan tetap masuk ke daerah sungai Itik insyaallah kita tetap besinergi.Alhamdulillah untuk presentasi jalan yang sudah di bangun di Desa sungai Itik sudah mencapai 80%.”Ujarnya.

“Insyaallah tahun depan kita hampir selesai kecuali jalan jalan yang baru seperti dari Tanjung ke cekmina yang akan kita buat terobosan baru itu pun tidak terlalu panjang jadi sekitar 2.Km.”Pungkasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed