by

Jalan Masjid Desa Pal 9 Di Rambat Beton, Harapan Warga Terhadap Aspirasi Anggota DPRD

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga jalan Masjid di RT 29 RW. 8 Desa Pal. 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, menyambut baik Program Pembangunan Jalan Rambat Beton yang dilaksanakan melalui Aspirasi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.Arief Rinaldi

H.Rahman A. Kadir Salah satu tokoh masyarakat di Jalan Masjid, yang turut memberikan tanggapan, menyampaikan kegembiraannya terkait inisiatif tersebut.

Kami kata H.Rahman A. Kadir Tokoh Masyarakat merasa sangat senang dan bersyukur atas program pembangunan jalan rambat beton ini. Hal ini akan meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah kami,” ucap H.Rahman A. Kadir
mewakili masyarakat setempat.

Beliau juga menambahkan, “Dengan adanya dukungan melalui Aspirasi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, diharapkan pembangunan ini dapat berjalan lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat setempat.

Kami berharap proyek ini akan memberikan manfaat yang besar bagi pengguna jalan dan meningkatkan kesejahteraan di lingkungan kami.”Kata warga.

Program pembangunan jalan rambat beton tersebut diharapkan dapat memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi warga setempat serta meningkatkan konektivitas antar wilayah Jalan Masjid desa pal 9 Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.pada umumnya Warga pun berharap agar proyek ini dapat segera dilaksanakan dan menunjukkan dampak positif bagi kemajuan infrastruktur lokal.”Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed