by

Jalin Silaturahmi, Danrem 121/Abw Kunjungi Pemda Sintang

Sintang, Media Kalbar

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., kunjungi Kantor Bupati Sintang, dalam menjalin silaturahmi antara Korem 121/Abw dengan Pemerintah Daerah yang ada di wilayah jajaran Korem 121/Abw, Minggu (7/4/2024).

Kedatangan Danrem 121/Abw didampingi para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg dan rombongan disambut oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph beserta staf di Kantor Bupati Sintang, Kalimantan Barat.

Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Sintang khususnya kepada Bupati Sintang atas sambutan yang hangat dari Pemda Sintang.

Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus terlaksana dan ditingkatkan, baik dengan Korem 121/Abw maupun dengan Kodim 1205/Stg.

“Kami dari TNI siap Bersinergi dalam membangun Kabupaten Sintang serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,” kata dia.

Pada kesempatan itu Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph mengatakan, hubungan kerja antara mereka dengan Kodim 1205/Stg selama ini sudah berjalan sangat baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat.

Dalam Kunjungannya ke Pemkab Sintang tersebut, Danrem 121/Abw saling bertukar cinderamata dengan Bupati Sintang sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed