by

Jalin Silaturahmi Dengan Tanding Tenis Bersama di Lapas Singkawang

Singkawang, Media Kalbar – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar petugas Lapas, Bapas, Rutan, Imigrasi, para Purna dan Pelti Singkawang mengadakan pertandingan tenis bersama. Sabtu, 03/12/2022

Pertandingan tenis tersebut dilaksanakan dengan di lapangan tenis Lapas Kelas IIb Singkawang.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan bahwasanya pertandingan tenis bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar petugas, para purna dan pemain Pelti di Singkawang guna menambah keakraban dan sinergitas dalam bidang olahraga. Hal ini sebagai upaya menyemarakkan olahraga tenis di lingkungan kerja terutama di Lapas, Rutan, Bapas dan Imigrasi.

Selain itu pertandingan tenis bersama ini sebagai ajang refresing, penyaluran minat dan hoby tenis sehingga bisa menambah semangat kerja untuk bisa meningkatkan kinerja dalam pelaksanan tugas sehari-hari.

“kita laksanakan pertandingan tenis bersama ini sebagai ajang silaturahmi, penyaluran hoby, refreshing dan yang penting bisa meningkatkan kesehatan guna menunjang tugas sehari-hari,” terang Kalapas Singkawang, Priyo.

Hadir dalam Kegiatan tersebut petugas Lapas Singkawang, Rutan Landak, Bapas Sambas, Imigrasi, Para Purna dan Pemain Pelti Singkawang.

“semoga dengan kegiatan pertandingan tenis bersama ini bisa berkelanjutan sehingga semakin menambah keakraban dan silaturahmi,” pungkasnya (Ajs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed