by

Jargon Se Kalimantan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Cukup Sekali Putar

Banjarmasin, Media Kalbar

Burhanudin Abdullah Ketua Korwil Jaringan Relawan Gibran Nasional (Jargon) Se Kalimantan Mengatakan bahwa Jargon yang telah terbentuk di 5 Provinsi yaitu Kalimantan Barat, Utara, Selatan, Tengah dan Timur telah siap mendukung Full Kemenangan Prabowo dan Gibran dalam Pilpres tahun 2024 dengan sekali Putar.

Hal ini disampaikan dalam Pertemuan Para Pimpinan Ketua Korwil Jargon Se Kalimantan di Hotel Galaksi Banjarmasin Kalsel, Rabu (24/1).

Program Unggulan Jargon telah disampaikan oleh Ketua Korwil Jargon Se Kalimantan kepada para pimpinan Jargon se Kalimantan untuk segera disosialisasikan kepada Masyarakat khususnya para generasi Muda atau yang lebih dikenal dengan Millenial

“Disamping dukungan dari para Millenial untuk Gibran juga mendapatkan dukungan dari Para Capten Kapal swasta yang dikoordinir oleh Capten Kapal Ronald dengan anggota lebih kurang 200 orang.” Kata Burhanudin Abdullah.

Burhan mengatakan bahwa pembangunan IKN merupakan Sorotan dunia sebagai pembangunan yang bernilai sejarah. “Harapan mereka agar Pembangunan IKN oleh Pak Jokowi segera dilanjutkan oleh Prabowo Gibran.” ujarnya.

Karena dengan adanya pembangunan IKN akan menjadi gerakan positip dalam pertumbuhan ekonomi rakyat

“Sekali lagi saya katakan bahwa Jangan pernah Remehkan Gibran sebagai Anak Muda yang mampu untuk melanjutkan pembangunan melalui kolaborasi Pemikiran kaum tua dan Kaum Generasi Muda, Karena itu pilihan yang tepat untuk melanjutkan Pembangunan yang sudah baik ini hanya ada pada Prabowo dan Gibran.” Tuturnya.

Alangkah bangganya masyarakat Kalimantan bila IKN ini terwujud yang akan membawa angin segar bagi masyarakat dalam membuka usaha dan peluang kerja yang cukup besar.

Yakin Indonesia akan Maju dan Hebat bila Prabowo dan Gibran menang untuk mimpin Indonesia kedepan Lebih Baik.

“Masyarakat Kalimantan akan siap mendukung Kemenangan Prabowo Gibran sekali Putar saja.” Tegasnya.

Burhan minta kepada Para Pengurus dan Pendukung Jargon untuk menghargai visi para calon dan melakukan politik yang santun . “Biar beda polihan kita tetap satu untuk NKRI.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed