by

Jasa Raharja Menghadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Sekadau

Sekadau, Media Kalbar

Polres Sekadau kegiatan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Sekadau yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat Satpas Polres Sekadau

Dalam rapat tersebut dihadiri langsung oleh Waka Polres Sekadau, Sekda Kabupaten Sekadau Dinas Perhubungan, PT Jasa Raharja, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kejaksaan Negeri Sekadau

Sekda Sekadau Sumarno, menyampaikan agar Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ini dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Saya berharap melalui forum lalu lintas dan angkutan jalan ini, segenap stakeholder yang terlibat dapat bersinergi secara positif yang nantinya akan berdampak pada penurunan angka kecelakaan lalu lintas jalan,” tuturnya.

Sebagai bentuk penanganan laka lantas, Penanggung Jawab Samsat Jasa Raharja Sekadau, Arziwansyah menjelaskan bahwa PT Jasa Raharja akan terus aktif berkoordinasi bersama fasilitas-fasilitas kesehatan sebagai bentuk penanganan asuransi dan tindak lanjut dari laporan kepolisian terhadap kecelakaan yang dialami oleh masyarakat.

“Jasa Raharja telah bekerja sama dengan fasilitas kesehatan di seluruh wilayah Kalimantan Barat termasuk juga di Kabupaten Sekadau. Kami juga telah bersinergi dengan Kepolisian, sehingga jika sewaktu-waktu masyarakat mengalami kecelakaan, kami dapat dengan segera melakukan jaminan biaya perawatannya,” kata Arzi.

Sekda Sumarno juga berharap dengan adanya forum ini dapat menciptakan sistem transportasi yang terpadu dan mampu mengakomodasi mobilitas orang dan barang dengan lancar untuk mendukung perekonomian dan aktivitas masyarakat. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed