by

Jokowi Sapa Prabowo, Teriakan Presiden Menggema dari Kader PKB

SOLO, Media Kalbar

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI datang menghadiri acara Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7). Prabowo hadir didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Sugiono dan Prasetyo Hadi, serta jajaran pengurus Gerindra Jawa Tengah.

Menurut keterangan pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dimana mediakalbarnews.com salah satu anggota organisasi pemilik media ini, Prabowo duduk di barisan depan bersama Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Jokowi, Ketua DPR Puan Maharani, dan jajaran elite partai yang hadir. Saat Muhaimin menyampaikan sambutan, Prabowo adalah orang yang disapa lebih dulu setelah Presiden Jokowi.

“Telah hadir bersama kita, Ketua Umum Gerindra Pak Haji Prabowo,” kata Muhaimin disambut tepuk tangan puluhan ribu kader PKB.

“Tepuk tangannya penuh cinta,” tambah Gus Muhaimin.

Muhaimain menyampaikan terima kasih kepada Prabowo karena telah menyempatkan diri untuk hadir ke Harlah PKB langsung dari Eropa.

“Pak Prabowo jauh-jauh terbang dari cara di Paris mendarat langsung di Solo demi kalian-kalian (kader PKB),” jelas Muhaimin.

Setelah mendapat tepuk tangan meriah dari ribuan kader PKB, Prabowo lantas berdiri dan melambaikan tangannya sambil memberikan salam. Kader PKB pun ramai-ramai kompak meneriakan Prabowo Presiden.

“Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden,” teriak kader PKB.

Begitu pun saat Presiden Jokowi memulai sambutannya kemudian menyapa satu satu tamu salah satunya Prabowo. Kader PKB ramai-ramai bersorak Prabowo Presiden dengan tepukan tangan yang sangat meriah.

“Yang saya hormati Menteri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto,” disambut tepuk tangan dan teriakan Prabowo presiden dari ribuan kader PKB. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed