by

Jurnalis Kubu Raya Apresiasi Prestasi Kapolres Pecahkan Rekor MURI

Kubu Raya, Media Kalbar

Pemberian Reward Kapolda Kalimantan Barat kepada Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumuntoy, S.I.K., M.Si., atas prestasinya sebagai peserta Event Presisi Khatulistiwa pemecah rekor MURI Sepeda Beregu 508 km kurang dari 24 jam dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 membuat Mitra Jurnalis Kubu Raya mengunjungi Kapolres Kubu Raya

Edi Suhairul Ketua Mitra Jurnalis Kubu Raya mengatakan kedatangannya ke Polres Kubu Raya sengaja untuk memberikan ucapan selamat dan sukses atas prestasi yang didapat Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumuntoy, S.I.K., M.Si.

” Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan kami ikut bangga. Pemecahan Rekor MURI tentunya perlu kesiapan,kesiagaan dan kondisi fisik yang prima, kami memantau kegiatan Event Goes Beregu Presisi Khatulistiwa yang diadakan Mabes Polri dengan jarak tempuh 508 km Jakarta-Semarang yang salah satu pesertanya Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumuntoy, S.I.K., M.Si.,ini bukan hal mudah, yang ditempuh kurang dari 24 jam ungkapnya.

Lanjut Edi atas nama Mitra Jurnalis Kubu Raya mengucapkan selamat dan sukses teruntuk AKBP Jerrold H.Y. Kumuntoy, S.I.K., M.Si., atas prestasi yang luar biasa hingga mendapatkan rekor MURI sebagai peserta goes beregu, dan ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan sepantasnya mendapatkan rekor MURI dan Reward dari Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M., ungkapnya

Sementara Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumuntoy, S.I.K., M.Si., mengungkapkan ucapan terimakasih kepada awak Mitra Jurnalis Kubu Raya yang selama kegiatan selalu mendukung serta memberikan semangat selama kegiatan tersebut berlangsung, sehingga mendapatkan reward dari Kapolda Kalimantan Barat pada saat Apel Hari Bhayangkara ke- 76 secara virtual di Lapangan Apel Jananuraga Polda Kalbar.

” Terimakasih atas ucapan dan dukungan awak media Mitra Jurnalis Kubu Raya yang mana selama kegiatan selalu memberikan dukungan kepada saya selama mengikuti Event Goes Beregu Presisi Katulistiwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di tahun 2022 ini dengan jarak tempuh 508 km Jakarta-Semarang, kurang dari 24 jam sudah mencapai finis di Akademi Kepolisian semarang sehingga memecahkan rekor MURI selanjutnya mendapatkan reward dari Bapak Kapolda Kalbar pada upacara hari Bhayangkara ke-76 di lapangan apel Jananuraga Polda Kalbar, terang AKBP Jerrold H.Y. Kumuntoy.(db/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed