by

Kabel Optik Jaringan Internet Bertebaran, Apa Sudah MoU Dengan PLN..?

KUBU RAYA, Media Kalbar

Pemasangan kabel optik untuk jaringan internet di sejumlah desa banyak bertebaran di istalasi listrik . Di tiang tiang PLN banyak tambahan kabel optik yang terpasang di bawah kabel listrik.

Dalam hal ini Apakah sudah ada MOU dengan pihak PLN atau hanya asal pasang di tiang tiang listrik yang sudah ada

Terkait pemasangan di wilayah Mekar Baru, kabupaten kubu raya,khusus nya di Jalan Pemda 2,di beberapa Perumahan,Arini,Febylan dan sekitarnya, terlihat kabel-kabel jaringan wifi milik swasta mau telkom milik BUMN, Dalam Hal ini

Kepala Desa mekar Baru,DIRMAN Mengatakan,Pemasangan Wifi di wilayah nya yang mana pemasangan tersebut dalam hal ini saya tidak mengetahui nya sama sekali, karna tidak ada sosialisasi ke desa mekar Baru..

awak media terus mencari tau dan berusaha untuk koordinasi ke pihak yang bersangkutan sehingga tidak menimbulkan pertanyaan..?

Dalam hal ini apakah pihak PLN, ada MOU atau kerja sama antara pihak PLN dengan pihak telkom maupun pengusaha wifi swasta, sehingga kabel jaringan wifi tersebut aman-aman saja yang bergantung di tiang listrik tampa terganggu,dalam hal ini awak media berusaha kordinasi melalui pesan whatsapp untuk menghubungi Humas PLN wilayah bapak HENDRA,untuk mempertanyakan terkait temuan awak media di lapangan,akan tetapi humas PLN sangat sulit untuk di hubungi di telpon mau pun dengan pesan whatsapp tidak di respon,

Begitu juga dengan pihak dari telkom yang mana beberapa kali awak media menghubungi berusaha menhubungi melalui call dan chet whatsapp …ke no 0811-56xxxxx tapi tak di respon seakan menghindar dari kejaran awak media. (tim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed