by

Kajati Layak Dapatkan Penghargaan dari KPK RI

Pontianak,  Media Kalbar

Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) melihat komitmen dalam Pemberantasan dan Pencegahan Korupsi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Bapak Muhammad Yusuf sangat tepat untuk mendapatkan Penghargaan dari KPK RI.

“Hal ini terbukti penanganan kasus kasus besar yang ditangani oleh Lembaga kejaksaan Tinggi tuntas dan jelas statusnya.” Kata Ketua Umum LAKI, Burhanudin Abdullah, SH., Senin (11/12).

Hingga lanjut Burhanudin, masyarakat merasa puas atas kinerjanya selama ini untuk menumpas perbuatan korupsi di kalbar.

Penghargaan yang diberikan oleh KPK RI pada selasa 12 Desember 2023 di Istora Senayan Jakarta yang dihadiri oleh Bapak Presiden RI.

Tentu LAKI berharap penghargaan bukan hanya berhenti Pada Lembaga KPK saja tetapi Kejagung harus melakukan hal yang sama untuk Kejati Kalbar bersama jajarannya yang bersinergisitas dalam penuntasan kasus korupsi di Kalbar.

“Harapan LAKI melalui penghargaan keberhasilan kepada Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar akan menjadi Motivator bagi lembaga kejaksaan dan Lembaga Penegak Hukum lainnya untuk bersinergi memacu untuk meraih penghargaan dalam membasmi Korupsi di Indonesia dengan harapan agar Indonesia akan bebas dari Korupsi untuk mewujudkan rakyat yang sejahtera dan adil.” Harap Burhanudin. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed