by

Kakanwil Kemenkumham Terima Kunjungan Kerja Kepala BNNP Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kakanwil Kemenkumham Kalbar), Pria Wibawa, didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Hasanin menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalbar Brigjen. Pol. Sumirat Dwiyanto, Senin (03/07/2023).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi usai dirinya mendapatkan amanat menjadi Kepala BNNP Kalbar baru-baru ini setelah sebelumnya Ia menjalankan tugas sebagai Kepala BNNP Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sumirat Dwiyanto yang didampingi Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen Kombes. Pol. Zahrul Bawadi disambut langsung di ruang kerja Kakanwil.

Selain perkenalan, pada pertemuan ini pihak Kemenkumham Kalbar dan BNNP Kalbar juga saling berkomitmen memperkuat sinergitas yang telah ada serta berkolaborasi mengenai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Kalbar. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed