by

Kalapas: Mari Berlomba Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Pontianak, Media Kalbar

“Hai orang orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa” begitulah bunyi sepenggal ayat dalam tausiyah yang disampaikan oleh Kalapas Pontianak usai dilaksanakannya shalat duhur berjamaah.

Dengan mengajak warga binaan untuk terus melaksanakan hal hal yang baik, Julianto dalam tausiyahnya menyebutkan jadikan bulan yang penuh berkah ini sebagai ajang kita bersama untuk berlomba meraih ridho Allah SWT.

Menjadi tempat berkumpulnya warga binaan Lapas Kelas IIA Pontianak yang beragama muslim, Masjid Miftahul Jannah menjadi pusat pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan ibadah yang dilaksanakan, baik di bulan Ramadhan maupun hari hari diluar bulan Ramadhan.

Dibulan Suci Ramadhan ini banyak kegiatan positif yang dilaksanakan, khususnya bagi warga binaan yang beragama muslim dalam menjalankan rangkaian ibadah, mulai dari shalat fardhu, shalat sunah, membaca Al-Qur’an, bercengkrama dengan sesama serta kegiatan kegiatan positif lainnya.

“Selain itu ditengah suasana melaksanakan ibadah puasa seluruh pelayanan Lapas Kelas IIA Pontianak yang diberikan dapat terlaksana dengan baik, mulai dari kunjungan hingga beragam program pembinaan yang dilaksanakan.” Pungkas Kalapas. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed