by

Kalbar Luar Biasa Untuk Prabowo

Pontianak, Media Kalbar

Calon Presiden Nomer urut 2, Prabowo Subianto datang langsung ke Kalbar dalam rangka konsolidasi kemenangan dan kampanye Prabowo-Gibran di Qubu Resort Kubu Raya Kalimantan Barat, Sabtu (20/1)

Melihat lautan manusia di arena Qubu Resort, Prabowo Subianto sangat semangat dan memberikan apresiasi untuk masyarakat Kalbar “Kalbar luar biasa untuk kita Prabowo-Gibran.” Ungkap Prabowo saat menyampaikan dihadapan ribuan masyarakat Kalbar bersama TKD serta Partai Koalisi Indonesia Maju.

Terkait yang memberikan nilai sangat rendah terhadap dirinya, Prabowo tidak ambil pusing, “Karena hari ini nilai saya sangat tinggi, yang menjelekkan kita, kita jogetin saja.” Ujarnya.

Prabowo juga mengungkapkan hingga saat ini Indonesia tetap damai, aman dan nyaman, rakyat masih keadaan baik, ini berkat para pemimpin kita mampu menjaga Indonesia, ditengah banyak negara yang berkomplik. “Memang ada kekurangan, banyak masyarakat kita yang masih kekurangan, ini kedepan kita berusaha untuk mensejahterakan masyarakat. ” Tutur Prabowo yang Juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini.

Prabowo menyampaikan program-program nya Swasembada Pangan, pangan produk indonesia, tidak perlu impor, swasembada daging, beras, jagung, BBM.

“Anak-anak kita harus terhormat, bukan hanya upah minimum,  saya akan berjuang untuk anak bangsa Indonesia, sisa hidup saya untuk Rakyat Indonesia. “Tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan ikrar seluruh pendukung, simpatisan, Relawan dan masyarakat yang hadir untuk bertekad menangkan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024.

Sebelumnya Ketua TKD Pasangan Prabowo-Gibran Maman Abdurrahman menyampaikan mengapa harus memenangkan Prabowo-Gibran, karena dengan Prabowo bisa jadi Presiden maka IKN terus dilanjutkan,  “dengan IKN dibangun terus, maka lompatan pembangunan Kalimantan akan terjadi, begitu juga Kalimantan Barat, percepatan pembangunan akan terwujud di Kalbar. Untuk itu Pemilu kali masyarakat Kalbar harus memilih Prabowo-Gibran. ” Ungkap Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dan juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar ini. Selain itu Ungkap Maman, jika Prabowo menang maka Provinsi Kapuas Raya akan terwujud.

Hadir seluruh pimpinan partai koalisi dan juga para calon legislatif,  Bupati Sambas, Bengkayang dan juga Walikota Pontianak. Caleg DPR RI dari Partai Gerindra tampak hadir Yuliansyah yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Katherine Angelina Oendoen, Eni Herlina dan lainnya.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed