by

Kapolresta Pontianak Silaturrahmi Dan Berdialog Dengan Para Wartawan

Pontianak, Media Kalbar

Baru menjabat, Kapolresta Pontianak Kombespol Adhe Hariadi S.I.K.,M.H. Beserta jajaran Polsek bersilaturrahmi dan berdialog bersama para wartawan dari berbagai media di hotel garuda jalan pahlawan Pontianak, Rabu (01/02/23).

Hadir juga dalam acara tersebut waka polres pontianak AKBP NB Dharma beserta Jajaran Polsek Se Kota Pontianak Dan owner hotel Garuda.

Dalam kesempatan itu, Kombes. Pol. Adhe Hariadi , S.I.K., M.H., menyampaikan, sejak ditunjuk menggantikan posisi Kombes. Pol. Andi Herindra, S.H., dirinya mengaku belum melakukan tatap muka dengan para awak media yang ada di lingkup Polresta Pontianak.

“Kegiatan ini kami laksanakan agar apa yang menjadi kendala rekan -rekan wartawan dilapangan bisa menjadi satu persepsi dan bisa berjalan baik dalam pemberitaan yang diterbitkan. Yang utama adalah esensi dari pertemuan atau silahturahmi ini, kita saling berkenalan sehingga nanti kita dapat bekerjasama,” Ujarnya

Dirinya juga menghimbau kepada Kapolsek-kapolsek diwilayahnya masing-masing agar bisa saling memberikan informasi dan edukasi saat rekan-rekan media membutuhkan dalam sebuah pemberitaan.

Pihaknya juga memberikan pelayanan kepada rekan-rekan media sesuai dengan yang diatur oleh undang-undang keterbukaan informasi publik.

” Akan saya copot Kapolsek dan jajarannya yang enggan meladeni wartawan.Terlebih jika ada informasi yang menjadi atensi yang dibutuhkan wartawan” Tegasnya

Dilanjutkannya, Kami akan memberikan pelayanan kepada rekan-rekan wartawan. Tentunya, pelayanan ini tidak akan berjalan kalau tidak ada komunikasi yang baik, yang dibangun Tegasnya.

Lebih lanjut, Kombes. Pol. Adhe Hariadi , S.I.K., M.H., berharap kedekatan Polresta Pontianak dengan Media tidak hanya sebatas hubungan formal namun secara emosional, sehingga fungsi media bukan hanya memberitakan, tetapi juga mengedukasi dan mensosialisasi agar masyarakat menjadi lebih baik.

“Tentunya ini harus ada hubungan baik antara Polresta Pontianak dengan rekan-rekan media yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik harus dipertahankan,” tutupnya.

Setelah acara berlangsung dengan harmonis kemudian ditutup dengan acara foto bersama. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed