by

Kembali, Syaiful Khair Nahkodai MD KAHMI Melawi Periode 2022-2027

Mediakalbar, Melawi – Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Barat Muhammad Isnaini, ST, melantik Ketua Umum Majelis Daerah (MD) KAHMI Melawi M. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si, periode 2022-2027, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi. Rabu (2/11/22).

Sebelum pelaksanaan Musda pada pagi harinya dimulai dengan acara seremonial Pembukaan Musda Ke-2 MD KAHMI Melawi, berlangsung meriah di hadiri Bupati dan wakil Bupati Melawi dan juga di hadiri Ketua Umum dan Sekum MW KAHMI Melawi dan Ketua Umum Forhati Kalbar.

M. Isnaini, ST, Ketua MW KAHMI Kalbar saat menyampaikan arahan dan bimbingannya mengatakan, bahwa Korps Alumni HMI merupakan sebuah organisasi bernuansa Islam yang sudah banyak berperan dalam pembangunan umat, melahirkan insan-insan yang produktif, kreatif dan inovatif. Pada era otonomi sekarang ini peran organisasi KAHMI sebagai salah satu mitra pemerintah sangat diharapkan memainkan peran dan tanggung jawab yang lebih besar untuk mensukseskan pelaksanaan pembangunan.

“Oleh karena itu sangat diharapkan sosok figur pemimpin teladan yang amanah dan dapat dipercaya serta memiliki integritas tinggi sehingga dapat dijadikan sebagai lokomotif organisasi dan mampu untuk berbuat yang lebih baik demi kemajuan organisasi kedepan,” kata Isnaini.

Sementara, Ketua Umum MD KAHMI Melawi M. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada panitia SC maupun OC atas terlaksananya kegiatan Musda MD KAHMI Melawi Ke-2 dan FORHATI Melawi yang berjalan dengan baik dan lancar dari pagi harinya, sampai pada Pelantikan pengurus MD KAHMI Melawi.

“Alhamdulillah Musda KAHMI II berjalan dengan lancar dan sukses.
Terima kasih seluruh OC dan SC serta seluruh pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini.Terima kasih atas kepercayaan semua anggota kepada saya untuk kembali menahodai organisasi ini, akan kami jaga amanah ini dengan baik, mohon dukungan dan kerjasama semua pihak, mari kita jadikan wadah KAHMI Melawi untuk dapat menjaga idealisme guna mencapai tujuan bersama,” ucapnya.

Syaiful pun mengajak bersama-sama membesarkan MD KAHMI Melawi, sehingga ciri khas KAHMI dapat diwujudkan di Kabupaten Melawi.

Ketua Panitia Ahmad Khoiri, M.Pd, mengatakan pengurus MD KAHMI Melawi yang baru dilantik. Ketiganya mewakili Pengurus MD KAHMI Melawi telah di kukuhkan dan dilantik oleh Ketua MW KAHMI Kalbar

“Alhamdulillah, Musda II KAHMI Melawi dan Musda Forhati I berlansung lancar dan mencapai mupakat, M. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si (Ketua Umum terplih) Erinto Sumardi, S. Pd. I ( Sekretaris Umum)
dan Deni Sukarno, SH ( Bendahara Umum),” ungkap Khoiri.(Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed