by

Ketua DPW PKS Kalbar Silaturahim Bersama Tokoh Tionghoa Singkawang

Singkawang, Media Kalbar

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Barat, Arif Joni Prasetyo melakukan kunjungan silaturahim tokoh di Kota Singkawang pada minggu lalu (17/7).

Silaturahim tokoh di Singkawang ini bersama tokoh Tionghoa Haji Aman. Silaturahim kali ini mengunjungi Bapak Haji Tarmizi. Salah satu tokoh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Singkawang.

“Alhamdulillah para tokoh Singkawang mendukung PKS termasuk beliau ini. Kami bersyukur banyak tokoh Singkawang mendukung PKS. Saya optimis bahwa PKS akan semakin kuat.” Kata Arif Joni Prasetyo.

Selain Haji Aman, Arif Joni ditemani Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PKS Muhammad Amri. Hadir juga Sodi M. Idris, Ketua DPD PKS Kota Singkwang dan sejumlah Tokoh lainnya.

Kegiatan silaturahim ini dilaksanakan ditengah-tengah kegiatan Konsolidasi Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS Se Kota Singkwang.

Pada kesempatan itu para Caleg PKS Se Kota Singkwang berkomitmen untuk meningkatkan suara dan kursi DPRD Kota Singkawang pada Pemilu 2024. Serta berkomitmen untuk memenangkan Capres Anies Baswedan. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed