by

Ketua KONI dan Wakil Ketua DPRD Hairudin Berharap Ada Penambahan Koleksi Medali Untuk Kapuas Hulu di Porprov Kalbar XIII

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Ketua umum KONI Kabupaten Kapuas Hulu Sadiq Asdhar Khan saat melepas keberangkatan empat cabang olahraga (Cabor) Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar XIII di Pontianak. Pelepasan dilasanakan di halaman Masjid Besar Darussalam, berharap.
dengan keberangkatan empat Cabor ini bisa menambah koleksi medali Kabupaten Kapuas Hulu. Pasalnya saat ini sudah ada 7 medali emas yang sudah diperoleh Kapuas Hulu.
“Untuk klasemen sementara kita berada di peringkat 8, target 10 besar kita sementara tercapai, ” ujarnya.

Sadiq Asdarkan Ketua KONI Kapuas Hulu berharap kepada Cabor yang berangkat ke Porprov Kalbar ini dapat mengharumkan nama Kapuas Hulu.

“Terpenting untuk atlet jaga kekompakan dan sportivitas, ” kata Sadiq. Selasa ( 15/11/2022 )

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin menyampaikan harapannya agar empat Cabor ini bisa membawa hasil yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas Hulu.
“Kita harus bisa bawa pulang medali emas untuk Kapuas Hulu, ” tuturnya.

Hairudin mengingakan kepada atlet, pelatih dan lainnya untuk bisa bangga pada dirinya sendiri, soalnya sudah terpilih mewakili Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengikuti ajang empat tahunan tersebut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan prestasi sendiri bagi kita yang mewakili Kapuas Hulu. Untuk itu kita buktikan kita bisa tampil baik di Porprov Kalbar, ” tuturnya.

Hairudin juga berpesan kepada para atlet agar dapat menjaga kekompakan sesama tim dalam mengikuti Porprov Kalbar.

“Jika ada keluhan selama mengikuti Porprov Kalbar agar dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pengurusnya. Jangan sampai ada keluhan sedikit langsung diposting di media sosial, ” pungkasnya.

Pelepasan empat cabang olahraga Kapuas Hulu ke Porprov Kalbar XIII biliar , dayung, sepatu roda, kick boxing juga dihadiri Sekum KONI Mohlis serta Ketua Pengkab Cabor dan pengurus KONI Kapuas Hulu lainya ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed